Coutinho Bisa Ke Chelsea, Tapi Ada Syarat Dari Barcelona


Coutinho Bisa Ke Chelsea, Tapi Ada Syarat Dari Barcelona

Coutinho Bisa Ke Chelsea, Tapi Ada Syarat Dari Barcelona

Masa depan Philippe Coutinho sampai saat ini masih belum menemui titik temu. Chelsea yang saat ini paling terdepan untuk mendapatkan pemain juga masih ragu. Pasalnya pihak Blaugrana mau melepas sang pemain, asa The Blues berani membayar klausul pelepasannya. Tapi bukan hanya itu saja, El Barca diketahui juga menginginkan salah satu pemain dari mereka.

Coutinho sendiri saat ini masih berada di Munchen. Dia masih harus menyelesaikan masa peminjamannya di Die Roten sampai akhir musim ini. Munchen sendiri punya hak untuk mempermanenkan pemain ini di akhir musim. Namun mereka enggan melakukannya. Alasannya sang pemain memang tak terlalu memuaskan performanya.

Ini juga yang menjadi salah satu alasanya masa depan pemain ini masih belum diketahui. Chelsea, Arsenal, Newcastle, dan Juventus sebenarnya juga meminati sang pemain ini. Tapi beberapa dari klub ini menyesalkan harga pemain yang terlalu tinggi. Dan sekarang hanya tinggal menyisakan Messi dari perburuan sang pemain.

Chelsea ingin membawa sang pemain ke Stamford Bridge untuk menggantikan posisi dari Eden Hazard. Namun mereka sebenarnya juga sedikit keberatan dengan harga yang ditawarkan Barcelona. Mungkin jika harganya sedikit diturunkan, The Blues sepertinya bakal segera menebusnya.

Reaksi Barcelona

Ada rumor yang baru saja beredar, Barcelona sepertinya sudah berubah pikiran. Mereka siap melepas Coutinho setengah harga tapi mereka juga ingin pemain dari Chelsea. Barca ingin pemain belakang yang mereka perlukan untuk musim depan.

Jika demikian, Chelsea harus rela melepas salah satu pemain belakang mereka yang ada saat ini. Mungkin saja mereka bakal melepas Alonso, Palmieri, atau Kurt Zouma demi mendapatkan Coutinho. Karena memang begitu yang harus mereka lakukan untuk mewujudkan keinginannya.

Keinginan Coutinho

Sang pemain asal Brasil ini sepertinya juga ingin kembali ke Premier League. Dengan demikian, Chelsea berpeluang besar untuk mendapatkannya. Apalagi pengalaman pemain ini bisa membuat para pemain muda Chelsea mendapat guru yang bagus.

Sekarang tinggal menunggu apakah klub asal kota London ini mau melepas salah satu dari pemain belakangnya atau tidak. Jika mereka mau, kita hanya akan menunggu kabar peresmiannya saja.

Previous Baru Sembuh Dari Cedera, Messi Akan Berhati-Hati

Next Marko Grujic Pasti Bakal Kembali Ke Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *