Coutinho Bakal Di Jual Murah


Coutinho Bakal Di Jual Murah

Coutinho Bakal Di Jual Murah

Sungguh malang nasib Coutinho ketika dirinya harus hengkang dari Liverpool. Saat dirinya pergi ke Spanyol dan juga Jerman, sang pemain ini tidak bisa menunjukkan performa yang diharapkan. Coutinho tampil angin-anginan dan juga tidak bisa bisa menembus tim reguler. Memang jika bicara skill, Coutinho memang mempunyai itu. Namun ketika bertanding, bukan hanya skill saja yang harus ditunjukkan. Namun kerjasama dengan tim adalah nomor satu dan tentunya harus diutamakan.

Ketika hengkang ke Barcelona pada 2018 dulu, Coutinho diprediksi bakal sukses. Bahkan saat itu transfer mantan pemain Inter ini mencapai 120 juta Euro. Tak dipungkiri itu menjadi berkah yang tersendiri bagi Liverpool, namun sebaliknya itu menjadi musibah bagi Barcelona. Di Camp Nou, pemain Brasil ini bisa dinyatakan gagal. Dia tidak bisa memperlihatkan permainan ketika dirinya masih di Liverpool.

Dan karena hal inilah, kemudian dia dipinjamkan ke Jerman bersama dengan Munchen. Pada awalnya, Coutinho tampil menyakinkan, namun setelah beberapa laga, dia kembali lagi jadi penghangat bangku cadangan. Dan soal performanya ini, pihak Munchen tak jadi untuk mempermanenkan sang pemain. Dan yang jelas pada musim depan, pemain ini akan tetap kembali lagi ke Barcelona.

Harga Anjlok

Dengan keadaan yang selalu gagal baik di Spanyol dan Jerman, Harga Coutinho sepertinya bakal turun drastis. Ini dipengaruhi karena performa buruk yang dia tampilkan sejak pindah dari Liverpool. Banyak yang mengira semua ini karena sang pemain tidak cocok dengan klub yang dituju.

Menurut transfermarkt, harga Coutinho saat ini hanya berkisar 56 juta Euro saja. Jika dibandingkan dengan saat dirinya di beli oleh Barca, tentu ini bakal jauh sekali. Dengan banderol harga segitu, kemungkinan besar akan ada banyak klub yang meminang dirinya. Tapi kemungkinan masalah gaji, bisa saja menggagalkan kepindahan dirinya ke klub lain.

Gaji Yang Terlalu Tinggi

Seperti kabar yang beredar, Coutinho saat ini mendapatkan gaji senilai 10 Euro per musimnya. Bagi Barcelona tentu ini tidak memberatkan mereka. Namun untuk klub yang menginginkan Coutinho, jelas mereka sangat keberatan dengan gaji sang pemain.

Jika sang pemain mau menurunkan gajinya, sepertinya akan ada banyak klub yang menghubunginya. Mungkin saja dia bisa kembali lagi ke Premier League atau bisa juga kembali lagi ke Italia. Jika semua opsi itu tak cocok, dia bisa saja kembali lagi ke Brasil.

 

Previous Fabregas Tak Masalah Menjadi Pelatih Madrid

Next De Ligt Jadi Incaran Madrid Lagi di Bursa Transfer

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *