BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCourtois Sebut Real Madrid Masih Bisa Juara Liga Champions

Courtois Sebut Real Madrid Masih Bisa Juara Liga Champions

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois yakin timnya masih layak untuk disebut sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions.

Los Blancos sudah memenangkan kompetisi paling elite sepak bola Eropa itu sebanyak 13 kali. Tapi musim ini sangat sulit dipercaya bahwa Real Madrid bisa menjuarai titel ke-14 Liga Champions.

Namun dengan sejarah besar yang dimiliki, Courtois tetap yakin bahwa Real Madrid tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Saya yakin kami bisa memenangkan Liga Champions musim ini. Juventus, Bayern, Barcelona banyak sekali tim bagus. Tapi kami tetap yakin bisa menjadi juara musim ini,” ucap Courtois dilansir dari situs resmi klub.

Real Madrid Jalani Awal Musim yang Kurang Bagus

Keraguan banyak pengamat sepak bola terhadap kans Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini cukup beralasan. Mereka bisa dibilang menjalani awal musim yang kurang impresif.

Los Blancos saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol, tertinggal satu poin dari Real Sociedad di posisi puncak.

Lebih parahnya lagi, Real Madrid baru saja menelan kekalahan memalukan dari tim promosi, Cadiz dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu.

Courtois Sebut Real Madrid Masih Bisa Juara Liga Champions
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini