Courtois Berlatih Keras Demi Raih Gelar Juara


Courtois Berlatih Keras Demi Raih Gelar Juara

Courtois Berlatih Keras Demi Raih Gelar Juara

Thibaut Courtois menyambut dengan gembira latihan perdana Madrid kemarin. Pasalnya di juga sudah cukup lama berada di rumah. Bisa dihitung ada 2 bulan para pemain dari klub La Liga harus berdiam diri di rumah masing-masing. Dalam latihan itu, Courtois terlihat sangat rajin dan berlatih keras. Ketika dikonfirmasi, ternyata mantan kiper Chelsea ini, ingin membawa Madrid meraih gelar juara. Dia juga berharap semua pemain punya pemikiran yang sama.

Latihan Madrid untuk persiapan lanjutan liga bulan depan berjalan sangat baik. Semua pemain terlihat serius dalam mengikuti semua sesi latihan. Walaupun ada pembatasan jarak antar pemain, tapi tidak menjadi halangan. Semua terlihat sangat nyaman dan juga tidak ada masalah yang timbul. Namun ada sebagian pemain yang terlihat sedikit sulit mengontrol bola. Menurut tim pelatih, itu masih terbilang cukup wajar karena sudah lama tak melakukan aktivitas itu.

Para fans yang nantinya tidak bisa melihat tim kesayangan bertanding, mereka tetap terlihat memberikan dukungan. Dukungan ini mereka berikan lewat sosial media. Para pemain yang setelah latihan mengetahui hal ini, mereka mengatakan jika dukungan para fans ini sangat berarti. Maka dari itu Courtois ingin memberikan yang terbaik dengan cara berlatih dengan keras. Selain itu ini merupakan salah satu cara untuk memperbesar peluang meraih gelar juara.

Keinginan Courtois

Ketika latihan tim kemarin, rasanya sungguh sangat menyenangkan. Apalagi kita juga sudah cukup lama tidak melakukan hal ini. Jadi ini sungguh-sungguh perasaan yang berbeda ketika latihan seperti biasa. Mungkin nanti kamu bisa merasakan hal ini ketika mulai beraktifitas kembali,” Ujar Thibaut Courtois ke Madrid TV.

Saya bersama rekan-rekan juga sudah tidak sabar bertanding kembali. Kami sekarang akan berlatih dengan keras demi para fans. Kami akan memaksimalkan pertandingan sisa demi memperoleh gelar juara. Karena memang ini adalah target kami dari awal musim ini dimulai. Semoga di bulan depan nanti, kami selalu bis meraih 3 poin.”

Masih Ada Kesempatan

Peluang Madrid untuk menjadi kampiun di La Liga musim ini cukup besar. Karena jarak poin mereka dai Barcelona juga terbilang dekat. Saat ini Madrid menempati posisi ke-2 sedangkan untuk Barcelona mereka menempati tempat pertama. Jadi bisa dikatakan kedua tim masih punya peluang yang sama.

Selain itu kembalinya beberapa pemain yang cedera juga semakin menambah kekuatan Madrid. Selain itu motivasi tambahan dari para pemain baru juga bisa menjadi kekuatan tersendiri. Jadi tinggal menunggu waktu saja apakah nantinya Madrid bisa juara atau tidak.

Previous Barcelona Kembali Berlatih, Rakitic Senang

Next Lucas Ocampos Bangga Menjadi Buruan El Real

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *