Costacurta: Liverpool Sekarang Jelek, Gak Bagus


Costacurta: Liverpool Sekarang Jelek, Gak Bagus
Sky Sport

Costacurta: Liverpool Sekarang Jelek, Gak Bagus

Legenda hidup AC Milan, Alessandro Costacurta menyebut bahwa juara bertahan Liga Inggris, Liverpool sekarang ini sangatlah jelek dan tidak bisa bersaing.

Costacurta bukan tanpa alasan mengungkapkan pernyataan tersebut, dia meminta fans berkaca dengan penampilan Liverpool akhir-akhir ini.

Penampilan Liverpool memang bisa dibilang tidak menunjukkan bahwa mereka juara bertahan Liga Inggris. Pada klasemen sementara Liga Inggris saat ini saja, mereka terperosok hingga ke urutan keempat.

“Kalian bisa lihat sendiri bahwa Liverpool yang sekarang amatlah jelek. Mereka sudah tidak bagus seperti musim-musim sebelumnya. Bayangkan saja, kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Menghadapi RB Leipzig di Liga Champions pekan depan akan jadi mimpi buruk mereka. Leipzig klub yang berbahaya dan The Reds tidak sekuat seperti musim lalu,” ucap Costacurta dikutip dari Sky Sport Italia.

Skuat asuhan Jurgen Klopp memang benar-benar sial sejauh musim 2020/2021 ini. Bek andalan mereka, Virgil van Dijk mengalami cedera parah sejak Oktober lalu.

Selain Van Dijk, ada Joe Gomez dan Joel Matip yang sekarang juga sedang berjuang untuk pulih dari cedera parah. Fabinho menjadi pemain bertahan terakhir yang dikabarkan cedera dan bakal absen kontra Leicester City akhir pekan ini.

Previous Bursa Transfer: Chelsea Inginkan Eriksen dari Inter Milan

Next VIDEO: Bologna vs Benevento 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *