Corona Semakin Gawat, Persib Bandung Liburkan Pemain


Corona Semakin Gawat, Persib Bandung Liburkan Pemain

Corona Semakin Gawat, Persib Bandung Liburkan Pemain

Klub penghuni peringkat pertama Shopee Liga 1 yaitu Persib Bandung akhirnya mengambil keputusan di tengah penyebaran virus covid 19. Tim yang dijuluki Maung Bandung tersebut meliburkan seluruh skuadnya. Mengenai waktu libur masih belum bisa diketahui dengan pasti, yang jelas hingga penyebaran virus ini bisa teratasi. Pada minggu lalu, Persib Bandung masih bersemangat untuk mengelar latihan. Terlebih, tim asal Kota Kembang tersebut juga mengadakan pertandingan persahabatan kontra Bandung United tanggal 21 Maret lalu.

Dengan kondisi yang ada saat ini, setelah mengadakan pertemuan dengan seluruh jajaran manajemen. Maka diputuskan tim ini harus segera diliburkan,” terang juru taktik Persib yaitu Robert Alberts. Semua ini dilakukan untuk menjaga diri supaya mampu terhindar dari penyebaran yang sudah tidak dapat disepelekan lagi,” terangnya mengungkapkan. Sanga pelatih juga berharap supaya semua pemainnya untuk melakukan semua aktivitas di rumah saja. Semua itu dilakukan supaya penyebaran virus corona dapat dikurangai perkembangannya.

Saya berharap semua pemain tetap berada di rumah. Jangan pernah melakukan hal tidak begitu penting yang menjadikan anda ke luar rumah tanpa alasan jelas. Semua itu untuk kebaikan kita semua. Sampai berjumpa kembali dan saya harap anda semua bisa berkumpul dalam keadaan baik-baik saja,” ucap Robert.

Pulang Kampung

Sejumlah pemain Persib Bandung menggunakan situasi ini untuk pulang kampong agar bisa bertemu dengan keluarga. Misalnya kapten Supardi Nasir. sang kapten berencana pulang besok pagi. Mudah-mudahan semua bisa kembali seperti semula,” harap Supardi. Tidak hanya Supardi, pemain lain seperti Ghozali Siregar, Beni Oktovianto, dan Frets Butuan juga memanfaatkan momentum ini untuk pulang kampung. Selain itu, mereka diminta agar tetap berlatih di rumah untuk selalu menjaga fisik.

Siapkan Hand Sanitisser

Sampai saat ini belum ada langkah konkret untuk menangani penyebaran rantai virus covid 19. Semua masyarakat diminta untuk selalu menjaga diri dengan sebaik mungkin. Pemain Persib Bandung yang tidak pulang kampung dan masih berada di Mess Persib juga diharuskan bisa menjaga diri. Selain itu di mess persib sudah dipersiapkan hand sanitisser. Semua upaya itu dilakukan agar semua pemain bisa menjaga kesehatan. Fungsi hand sanitisser sendiri sangat jelas, yakni untuk membersihkan tangan. Dengan rutin bercuci tangan, maka resiko terinfeksi virus bisa dikurangi secara pasti. Walau cukup sepele namun, langkah ini juga masih sering dihiraukan oleh banyak orang.

Previous Setien Sudah Siapkan Gelandang Muda Untuk Gantikan Rakitic

Next Beberapa Hal Yang Dilakukan Pemain Shopee Liga 1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *