Corentin Tolisso Beri Sinyal Positif Ke Klub Ini


Corentin Tolisso Beri Sinyal Positif Ke Klub Ini

Corentin Tolisso Beri Sinyal Positif Ke Klub Ini

Corentin Tolisso salah satu pemain dari Bayern Munchen tengah menjadi incaran 2 klub dari Liga Inggris. Seperti yang sudah isu yang sudah beredar, Arsenal dan Manchester United diketahui mengincar sang pemain. Dan kabar baiknya pemain juga sedan memutuskan untuk pergi dari Munchen. Jadi kesempatan kedua tim Premier League ini terbilang sangat besar. Semua tergantung penawaran dari kedua klub tersebut kepada sang pemain dan dapat memuaskannya atau tidak.

Corentin Tolisso memang sebelumnya cukup mendapat jam bermain sebelum kedatangan Hansi Flick. Namun sekarang semua itu sudah tak terjadi lagi. Melihat situasi yang bisa semakin memburuk, dia memutuskan untuk melihat tawaran yang masuk kepada dirinya. Pemain asal Perancis ini juga takut karier akan redup jika tak dapat jam bermain yang layak. Maka dari itu, keinginannya selama ini yang ingin bermain di Premier League bisa saja menjadi kenyataan.

Arsenal dan United memang sama-sama tertarik dengan pemain ini. The Gunners di bawah asuhan Arteta memang belum memperlihatkan perkembangan yang memuaskan. Maka dari itu mereka mencoba mendapatkan pemain baru. Di United situasi hampir sama, mereka perlu pemain baru untuk menyegarkan tim. Apalagi ada isu jika musim depan banyak pemain lama di Setan Merah akan mulai di lego. Tentunya mengincar pemain baru akan menjadi kesibukan Setan Merah saat ini.

Liga Yang Cocok Untuk Corentin Tolisso

Melihat hasil wawancara sang pemain dengan France Football, dia memang ingin bermain di Premier League. Ini merasa jika bermain di sana, performanya akan semakin membaik. Selain itu dia juga ingin membuktikan jika dirinya masih menjadi pemain yang layak. Dia akan membuktikan keputusan Hansi Flick mencadangkan dirinya adalah salah.

Saya sangat suka dengan Premier League. Dan saya juga merasa jika bermain di sana, saya akan menemukan sesuatu yang baru. Selain ingin mencoba sebuah tantangan, saya juga ingin membuktikan kepada semua orang. Saya bisa mencapai sesuatu yang diragukan dan akan membuktikan bahwa mereka salah,” kata sang pemain.

Pilih Arsenal??

Memang ada klub yang saya impikan dapat saya bela di masa depan. Di Spanyol tentunya saya ingin bermain di Real Madrid atau Barcelona. Di Inggris saya sangat suka dengan Arsenal, dan jika ada kesempatan saya ingin bermain di Emirates Stadium,” tambah Corentin Tolisso.

Jika sang pemain memutuskan untuk memilih Arsenal, tentu MU harus gigit jari. Namun semua bisa berubah jika United dapat membuat penawaran yang menarik bagi sang pemain.

Previous Saran Reus Untuk Sancho Mengenai Masa Depannya

Next 4 Rekor Premier League yang Tak Terpecahkan Hingga Saat Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *