BerandaLiga ItaliaConte Tinggalkan Inter, Lukaku Ucapkan Salam Perpisahan

Conte Tinggalkan Inter, Lukaku Ucapkan Salam Perpisahan

Baru saja menjuarai Serie A 2020/21, Inter Milan sudah dilanda instabilitas. Pelatih Antonio Conte sudah dipastikan memutus kontraknya pasca berseteru dengan pemilik klub terkait rencana penjualan sejumlah pemain bintang.

Seiring dengan kepergian Conte, striker utama, Romelu Lukaku menuliskan pesan perpisahan menyentuh lewat instagram. Seperti diketahui, Lukaku dan Conte memiliki kedekatan. Lukaku bahkan pernah mengaku dia meninggalkan Man United untuk Inter di tahun 2019 silam karena Conte.

“Tahun 2014 adalah pertama kalinya kita berbincang dan sejak itu kita selalu dekat. Anda telah mengubah saya menjadi pemain yang lebih baik secara mental dan yang terpenting, kita meraih sukses bersama-sama. Anda datang di saat yang tepat dalam hidup saya,” ujar Lukaku lewat instagram pribadinya.

“Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih untuk semuanya. Saya sangat berhutang kepada Anda dan semua yang telah Anda berikan. Saya akan terus menerapkan prinsip yang Anda ajarkan. Sebuah kehormatan pernah bekerja untuk Anda,” tutupnya.

Tidak aneh jika Lukaku merasa sangat kehilangan. Pasalnya Lukaku datang ke Inter Milan pada 2019 silam dengan status pemain buangan Man United. Di bawah asuhan Conte dia menjelma menjadi salah satu striker terbaik Eropa dan mencetak 64 gol dari 95 laga untuk Inter.

Conte Tinggalkan Inter, Lukaku Ucapkan Salam Perpisahan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini