BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsConte Tetap Bangga Meski Inter Milan Hampir Kalah

Conte Tetap Bangga Meski Inter Milan Hampir Kalah

Meski Inter Milan hampir kalah, Antonio Conte tetap bangga pada perjuangan para pemainnya saat ditahan imbang oleh Borussia Monchengladbach di laga fase grup Liga Champions.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Inter Milan sukses dibuat kesulitan oleh Monchengladbach pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (22/10/20) dini hari WIB.

Bahkan mereka bisa saja kalah jika saja Romelu Lukaku tidak mencetak gol penyama kedudukan di penghujung laga tersebut. Gol Lukaku memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Penampilan buruk para pemain tidak dibantah oleh Conte. Tapi dirinya juga menyatakan bangga pada perjuangan para pemain yang tampil di bawah tekanan psikologis.

“Berita satu pemain kami positif Covid-19 jadi pukulan untuk kami jelang laga. Para pemain tampil di bawah tekanan psikologis, hasil ini yang terbaik,” ujar Conte dikutip dari Sky Sport Italia.

Hasil imbang 2-2 menghadapi Monchengladbach ini membuat Inter Miilan harus duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions.

Conte Tetap Bangga Meski Inter Milan Hampir Kalah
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini