BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsConte Puas Pada Inter, Namun Perlu Perbaikan

Conte Puas Pada Inter, Namun Perlu Perbaikan

Pelatih Inter Milan mengaku puas pada timnya, Inter Milan meski kalah dari Real Madrid di ajang Liga Champion. Rasa puas Conte karena anak asuhnya dinilai telah melawan Los Blancos dengan penuh percaya diri.

“Ini adalah Inter yang kuinginkan selalu. Kami bermain dan melawan dengan cara kami. Hasil akhir tidak menggambarkan usaha yang telah kami lakukan. Tetapi itulah sepakbola, kadang hasil berbalik dari usaha di lapangan,” terangnya pada BBC.

Conte menilai, Inter hampir saja dapat menang sebelum akhirnya kalah lewat gol Rodrygo di 10 menit akhir pertandingan. “Kami perlu bermain pada standar tim, memerhatikan detail pertandingan dan berusaha menjaganya sampai akhir. Diluar itu, respek dan penghargaan untuk pemainku.”

“Real mengambil kesepatan dalam lag aini, mereka tampil fokus dan menjaganya sampai akhir pertandingan. Ini yang membedakan dari semua usaha kami. Namun ini akan menjadi pelajaran dan membuat kami memahami bahwa aspek dan detail pertandingan akan memengaruhi hasil,” terang mantan pemain Juventus ini.

Conte Puas Pada Inter, Namun Perlu Perbaikan
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini