Conte: Kredibilitas Kami Menakutkan Lawan


Conte: Kredibilitas Kami Menakutkan Lawan
nus_3

Conte: Kredibilitas Kami Menakutkan Lawan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyanjung timnya usai tersingkir dari helatan Copa Italia dari Juventus. Menurutnya, kredibilitas Inter telah membuat semua lawannya takut pada mereka.

Berbicara pada wartawan dan dikutip dari Rai1, Conte berkata demikian, “Kami baru memulai perjalanan dan kredibilitas kami telah naik. Kini kami menakutkan bagi lawan-lawan termasuk juga mereka (Juventus).”

Ia menilai kegagalan timnya lolos dari adangan Juve adalah pelajaran penting. “Kami melihat ini sebagai sebuah harga yang harus kami tanggung akibat kesalahan di pertandingan pertama. Sekarang kami bangkit dan Anda melihat bagaimana kami dominan dan berjuang di sana. Inter bangkit dan berusaha mencetak gol. namun hasil akhir kadang tidak sesuai dengan harapan,” ujarnya lagi.

Ia mengomentari kemenangan Juve sebagai hadiah darinya. “Itu adalah sebuah hadiah dari kami karena kesalahan kami sendiri. Kami selalu memasang target tinggi namun kadang itu tidak tercapai. Jadi penting bagi kami selalu bekerja keras dan tidak ulangi kesalahan.”

Previous Kemahalan, Chelsea Gagal Dekati Alaba!

Next Mantan Kekasih Meninggal, Boateng Tinggalkan Skuat Bayern

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *