Conte : Inter Butuh Sosok Seperti Vertonghen


Conte : Inter Butuh Sosok Seperti Vertonghen

Conte : Inter Butuh Sosok Seperti Vertonghen

Tim papan atas Liga Serie A yakni Inter Milan ingin mendatangkan tenaga baru. Hal itu dilakukan agar bisa memperkuat lini belakang tim berjuluk Nerazzurri pada musim mendatang. Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan pemain belakang handal dari Totenham Hotspur bernama Jan Vertonghen. Seperti diketahui pada musim ini La Beneamata perkembaangannya semakin meningkat di bawah asuhan Antonio Conte. Inter Milan menjadi pesaing dalam perburuan scudetto di bawah besutan allanatore Antonio Conte.

Walau begitu, Conte menilai masih memerlukan tenaga baru di lini belakang mereka. Oleh sebab, merekrut defender baru merupakan salah satu jalan untuk menambah kekuatan La Beneamata pada musim mendatang. Menurut beberapa sumber, Inter Milan sudah memiliki target untuk menambah kekuatan lini belakang mereka. La Beneamata dikabarkan akan berusaha mendatangkan Jan Vertonghen yang kontraknya segera kadaluarsa bersama timnya.

Belum Habis

Pada musim ini Vertonghen sudah berumur 32 tahun. Walau begitu, sang bek masih memiliki kualitas dan dianggap masih belum habis bagi La Beneamata. Pemain belakang kelahiran Belgia tersebut adalah bek yang mempunyai segudang pengalaman di level teratas persepak bolaan Eropa. Hal semacam itulah yang diperlukan allanatore Antonio Conte untuk menambah kekuatan tim asuhannya.

Kehadiran Vertonghen dipastikan semakin menambah kekuatan timnya. Tidak hanya itu, dia akan menularkan pengalaman yang dimilikinya, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Lini belakang La Beneamata yang digalang oleh Stefan de Vrij, Milan Skriniar, dan Alessandro Bastoni diyakini bakal semakin solid dengan adanya Vertonghen.

Pilihan Tepat

La Beneamata diyakini tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk merekrut sang pemain pada bursa transfer musim mendatang. Karena, memang masa bakti pemain tim nasional Belgia tersebut bakal habis di penghujung musim depan. Dengan begitu, Inter Milan bisa mendapatkannya secara gratis jika Vertonghen tidak segera memperpanjang kontrak baru bersama Totenham Hotspur.

Kemampuan Vertonghen sendiri tidak diperlukan lagi. dia selalu menjadi piliha utama tim berjuluk The Lily White tersebut. Tidak hanya pada saat masih dilatih oleh Pochetino, akan tetapi di bawah era kepelatihan Jose Mourinho masih menjadi pilihan utama di sector belakang. Untuk itu tidak salah sepertinya jika Inter Milan menjatuhkan pilihan kepadanya. Meski usia sudah tua, namun dia masih memiliki kekuatan luar biasa. Tidak hanya jago pada saat duel udara, namun ketenangannya juag luar biasa.

Previous Barcelona Dan Neymar Punya Keinginan Yang Sama

Next Mantan Pemain Sevilla Masuk Prioritas Transfer Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *