Conte : Inter Belum Sebanding Dengan Juventus


Conte : Inter Belum Sebanding Dengan Juventus

Conte : Inter Belum Sebanding Dengan Juventus

Liputanbola.id – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sudah dipastikan merasa kecewa atas kekalahan mereka 0-2 atas Juventus di laga pekan ke-26 Serie A Italia 2019-2020. Conte menilai jika pasukan yang dimiliki Juventus bukanlah tandingan bagi pasukan yang diasuhnya, Inter Milan.

Conte melihat bahwa Juventus terus semakin kuat di tiap tahunnya selama delapan musim terakhir ini. ditambah lagi dengan pemain-pemain berkualitas yang punya sarat akan pengalaman dan perolehan trofi.

Juventus baru memulai proyek ini tujuh bulan yang lalu dan akan terus berusaha mengerjakan yang terbaik dalam membina tim, tetapi kami belum layak jika dibandingkan dengan klub yang telah menguasai sepakbola Italia selama delapan tahun. Di sini kami sedang berusaha untuk berkembang lebih baik dari musim-musim sebelumnya.”

Dengan kekalahan ini, Inter tetap tertahan di posisi ketiga klasemen akibat dari kekalahan tersebut dengan perolehan 54 poin. Sedangkan, Juventus kembali menduduki puncak tangga klasemen dengan keunggulan sembilan poin dari Inter.

Conte ingin anak asuhnya bisa menempel ketat dan bahkan bisa menyusul perolehan poin Juventus di akhir musim nanti. Agar hal tersebut bisa tercapai, pelatih asal Italia ini sangat berharap anak asuhnya bisa berbenah diri agar bisa menyamai level yang dimiliki Juventus.

Kami mencoba untuk tetap berada  di dalam permainan mereka, dan kami juga harus belajar dari kekalahan serta mempelajari perbedaan untuk dapatr mengangkat karakter kami. Kami harus berkembang jika ingin bisa bersaing di level tertinggi karena ada banyak pemain yang secara individu lebih unggul. Kami semua mesti memiliki tekad dan berlaku lebih untuk itu,” ungkap Conte.

Previous MU Bermain Agresif ketika Melawan The Citizens

Next Madura United vs Persiraja Banda : Imbang 0-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *