Conte Hanya Ingin Rekrut Pemain Berpengalaman


Conte Hanya Ingin Rekrut Pemain Berpengalaman

Conte Hanya Ingin Rekrut Pemain Berpengalaman

Antonio Conte belum ingin berhenti demi mengembangkan pemain Inter Milan sekarang ini. Isunya, ia mau beberapa skuad veteran dengan Andrea Pirlo serta Andrea Barzagli menjadi percontohan. Inter sangat gila-gilaan mengenai masalah belanja skuad di sepanjang musim 2019/2020 ini. Apabila dijumlah, mereka sudah mengeluarkan uang senilai dengan 178 juta euro demi memboyong jumlah 15 skuad pada dua jendela transfer.

Pengeluaran yang sangat mahal ini dialokasikan demi memboyong satu penyerang dari Manchester United yakni bernama Romelu Lukaku. Skuad berdarah Belgia ini dibeli San Siro dengan harga hingga 65 juta euro. Sampai saat ini, Lukaku sudah memberikan efek yang positif bagi Nerazzurri. Hingga penyebaran virus Corona menyerbu Eropa, Lukaku telah berhasil mencetak total 23 gol serta lima assist dari 35 laga dalam berbagai ajang.

Conte Ingin Pemain Pengalaman

Meskipun telah mengeluarkan banyak kocek, akan tetapi Conte masih belum merasa puas dengan pemainnya yang sekarang ini. Ia diisukan bakalan kembali terjun dalam bursa transfer yang selanjutnya. Ia memiliki rencana untuk mengajak pemain yang sudah berpengalaman. Namun bukan skuad kelas dunia yang sedang bersinar sekarang ini. Namun pemain yang berpengalaman misalnya Andrea Pirlo serta Andrea Barzagli. Dengan pemain berpengalaman tersebut, diharapkan mampu menularkan kemampuan yang dimilikinya. Selain itu, mental juara juga pasti akan menjadi darah skuadnya.

Salah satu media bola mengatakan bahwa Conte mau secepatnya memperoleh trofi daripada menunggu sosok muda berkembang. Serta salah satu cara demi menggapai ujung dari misi ini yakni membeli skuad yang berpengalaman.

Sejarah Skuad Veteran Conte

Dahulu, Conte sempat bekerja sama dengan Pirlo dan juga Barzagli saat masih membela Juventus dulu. Kedua pemain ini telah dicap sudah uzur oleh publik sebab umurnya yang tidak lagi muda. Barzagli telah ada di Juventus sebelum Conte hadir. Ia kerap kali memperoleh kritikan sebab dinilai sebagai biang kegagalan pertahanan Bianconeri dalam musim 2010/11 silam.

Pirlo didatangkan dari AC Milan pada tahun 2011 silam. Ia diboyong secara gratis sebab AC Milan tak mau memperpanjang kontraknya. Publik yakin jika Pirlo, dengan umurnya yang sudah tak muda lagi, sudah habis kualitasnya. Akan tetapi racikan Conte tak salah. Keduanya jadi bagian penting untuk keberhasilan Juventus selama ini. Mereka merupakan skuad kunci dalam kesuksesan Juventus dalam menguasai ajang Serie A dalam beberapa tahun akhir-akhir ini.

Previous Bellingham Tertarik Dengan Tawaran Borussia Dortmund

Next Yakin Akan Datangkan Ronaldo Ke Inter Miami

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *