BerandaLiga ItaliaConte Dibekukan, Skriniar Dapat Larangan Bermain tiga Laga

Conte Dibekukan, Skriniar Dapat Larangan Bermain tiga Laga

Hasil imbang yang diperoleh Inter Milan beberapa waktu lalu. Membuat pihak displin Serie A memberikan larangan tiga laga pertandingan untuk Skriniar. Sekaligus membekukan pelatih Antonio Conte di satu laga pertandingan.

Inter Milan sendiri harus melanjutkan kompetisi Serie A dengan melawan Sassuolo. Namun mereka telah membuang kesempatan untuk meraih poin penuh. Sehingga peluang mereka untuk bisa menjadi kuda hitam semakin sulit saat ini.

Terlalu fokus dalam pemyerangan anak asuh Antonio Conte. Harus menerima dua gol di menit-menit ahkir babak kedua. Padahal mereka sudah memimpin sejak babak kedua dimulai.

Padahal Nerazzurri sedang bermain di kandang mereka sendiri saat itu. Tentu banyak faktor yang bisa membuat mereka memenangkan pertandingan. Namun kecerdasaan dari Sassuolo dalam laga tersebut patut di apresiasi.

Neroverdi tetap berupaya cukup keras untuk mengimbangi permainan Inter Milan. Meskipun mereka mendapat serangan yang cukup banyak dalam laga tersebut. Namun mereka memanfaatkan moment untuk bisa menyerang balik. Hal tersebut cukup sukses dilakukan sehinggga membuat laga berahkir dengan skor imbang.

Inter Milan tanpa Conte dan Skriniar

Dalam laga tersebut Skriniar harus keluar dari lapangan ketika laga akan berahkir. Ia harus mendapatkan kartu kuning kedua dalam laga tersebut. Sehingga membuat dirinya mendapat larang untuk bermain dalam tiga laga kedepan.

Bahkan Milan Skriniar juga harus membayar 10 ribu euro. Atas reaksinya terhadap pelatih ketika mendapat kartu merah tersebut. Hal ini tentu membuat Inter Milan merasa cukup rugi.

Dimana ia merupakan pilihan utama di beberapa pertandingan terahkir. Namun kini tidak bisa dimainkan dalam tiga laga kedepan. Mau tak mau mereka harus memilih pemain yang bisa menggantikan perannya saat ini.

Tak cukup sampai disitu saja pihak komisi disiplin sepak bola di Italia. Dikabarkan juga memberikan larangan kepada pelatih Inter Milan Antonio Conte. Namun sang pelatih hanya mendapatkan larangan dalam satu laga saja.

Sehingga membuat Nerazzurri akan bermain tanpa Conte dan Skriniar. Ketika mereka berhadapan dengan Parma. Pada hari senin 29 juni nanti.

Dengan hukuman yang didapat oleh dua sosok penting di Inter Milan. Membuat mereka akan sedikit mengalami kendala untuk bisa meraih poin penuh. Bahkan Atalanta bisa saja semakin mendekati perolehan poin yang didapat Inter Milan.

Performa Atalanta dalam laga terahkir mereka. Telah berhasil menunjukan kapasitas yang dimiliki oleh klub asal Bergamo tersebut. Jika mereka pantas untuk berada dipapan atas klasemen saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini