BerandaLiga InggrisConte Diam-Diam Dilobi Spurs

Conte Diam-Diam Dilobi Spurs

Pelatih Inter Milan telah dikabarkan mendapat lobi diam-diam dari pihak klub Tottenham Hotspurs. Bahkan pertemuan mereka ditulis sebagai momen berkesan dan lancar, demikian lapor media lokal Corriere dello Sport.

Manajer 51 tahun itu kabarnya membuka diri pada tawaran yang masuk, serta kemungkinan kembali melatih di negerinya Ratu Elizabeth. Meski demikian dikatakan belum ada kesepakatan yang terjadi dalam perundingan tersebut.

Nama Conte mencuat manis karena baru saja memberi gelar juara scudetto pada Inter Milan. Namun masa depannya dalam pertimbangan setelah diketahui ada ketegangan dengan petinggi klub.

Plus, Inter dipastikan membatasi jatah belanja pemain Conte di bursa transfer setelah badai keuangan belum mereda akibat pandemi yang melanda sebagian besar klub-klub elit termasuk Inter. Hal ini dianggap dapat menjadi pemicu cabutnya Conte dari San Siro musim panas nanti.

Conte Diam-Diam Dilobi Spurs
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini