Conte Butuh Proses Bersama Inter Milan


Conte Butuh Proses Bersama Inter Milan

Conte Butuh Proses Bersama Inter Milan

Mantan pemain andalan dan legenda hidup AC Milan yakni Alessandro Costacurta berbicara tentang pencapaian prestasi Inter Milan yang di besut oleh Antonio Conte. Costacurta mengungkapkan, eks juru taktik Juventus dan Chelsea masih memerlukan proses panjang untuk memberi sebuah kesuksesan. Pada musim ini Inter ambil bagian untuk memanaskan perburuan scudetto. Semua itu tidak terlepas dengan hadirnya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan klub yang bermaras di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Sampai sejauh ini Inter masih berada di posisi ketiga daftar klasemen sementara Liga Serie A Italia. Mereka mengemas 54 angka dari 25 laga yang dijalani pada musim ini. Nerazzurri terpaut delapan angka di belakang Lazio sebagai runner up. Sembilan angka di bawah pimpinan klasemen sementara yakni Juventus. Akan tetapi, Inter masih memiliki satu laga yang belum dimainkan.

Memerlukan Proses Yang Tidak Instan

Sejauh ini Inter bisa dikatakan mengalami peningkatan yang sangat bagus ketika berada di asuh oleh Conte. Akan tetapi, Costacurta mengatakan bahwa Conte masih memerlukan proses yang tidak instan. Semua itu memerlukan waktu agar bisa mendapat keberhasilan. Saya rasa Antonio Conte memerlukan proses panjang dan butuh dukungan semua pihak,” terang Costacurta kepada sumber terpercaya. Pada musim ini Conte dan semua skuad mengerti apa yang harus dilakukan. Selain itu, Conte juga memberikan dampak besar bagi prestasi Inter.

Lihat saja sebelum Conte datang Inter hanya pemanis dalam perburuan juara Liga Italia Seri A. Namun setelah dilatih Conte kondisi Inter Milan berangsur-angsur membaik dan mampu memanaskan persaingan juara Liga Italia.

Dukung Sistem Playoff

Nasib liga Italia Seri A tidak berbeda jauh dengan liga-liga Eropa yang lainnya. Sampai sejauh ini, Liga Serie A juga ditunda sementara waktu lantaran penyebaran virus Corona. Costacurta mendukung penuh adanya wacana playoff untuk menentukan juara pada musim ini. Apabila akan dimulai lagi dalam beberapa saat ini, kompetisi akan dilanjutkan sesuai jadwal yang tersusun sebelumnya. Akan tetapi, semua itu mustahil untuk dilakukan, karena sampai saat ini belum ada obat yang bisa menangkal virus tersebut,” terangnya.

Costacurta menyukai wacana babak playoff, tidak hanya empat tim saja, melainkan enam tim. Keseluruhan tim tersebut antara lain Juventus dan Lazio sudah menunggu di putaran kedua. Empat tim lainnya masing-masing antara lain Inter Milan, Napoli Atalanta dan Roma.

Previous Gol N'Douasel Menyelamatkan Bhayangkara FC Dari Kekalahan

Next Fernades Ungkap Penyebab Guardiola Bersitegang Dengannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *