BerandaLiga InggrisConte Buka Suara Terkait Alasan Tolak Tottenham

Conte Buka Suara Terkait Alasan Tolak Tottenham

Tottenham saat ini tinggal selangkah lagi mendapat pelatih anyar dalam diri Paulo Fonseca. Namun sebelumnya, pilihan Tottenham jatuh kepada mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Sayangnya Conte akhirnya menolak tawaran Tottenham. Conte mengindikasikan jika alasan penolakannya adalah karena dia tidak yakin dengan proyek yang ditawarkan Tottenham.

“Jelas uang bukan alasan saya (menolak Tottenham). Jika hanya karena uang, maka saya bisa berkompromi dan tetap berada di klub-klub sebelumnya untuk mendapat kontrak baru,” ujar Conte kepada Gazzetta dello Sport. 

“Yang terpenting bagi saya adalah kualitas dari proyek yang mereka tawarkan. Apakah mereka punya visi, profesionalitas, dan kejujuran. Tiga hal tersebut tidak bisa ditawar dan menjadi prinsip utama,” tutupnya.

Masalah prinsip nampaknya memang sangat penting bagi seorang Conte. Seperti diketahui, dia mundur dari posisinya sebagai pelatih Inter Milan pasca berseteru dengan pemilik klub, Steven Zhang, terkait rencana Zhang menjual sejumlah pemain bintang.

Conte Buka Suara Terkait Alasan Tolak Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini