BerandaLiga ItaliaConte Bertanggung Jawab Soal Menit Bermain Eriksen

Conte Bertanggung Jawab Soal Menit Bermain Eriksen

Berbicara soal mengapa dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain semen]ak pindah ke Inter Milan, Christian Eriksen mengatakan bahwa itu adalah rahasia pelatih Antonio Conte.

Ketika menolak perpanjangan kontrak dari Tottenham Hotspur pada tahun lalu, Eriksen tadinya diharapkan untuk bergabung dengan klub-klub yang lebih besar, karena Barcelona dan Real Madrid dikatakan menguntitnya.

Namun sang playmaker memilih untuk mengambil tantangan di Italia, gabung dengan Inter yang sedang berjuang untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A dalam perebutan gelar Scudetto.

Sayangnya, pilihan tersebut kurang tepat karena pemain tim nasional Denmark tersebut tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler, bahkan cenderung lebih sering mengisi bangku cadangan.

Ditanyakan oleh seorang fans dalam sesi tanya-jawab untuk Federasi Sepak Bola Denmark mengapa ia jarang bermain di Inter, Eriksen menjawab: “Hal ini harusnya dijawab oleh pelatih. Teleponlah dia dan berbicara dengannya, karena dia yang membuat keputusan [untuk mencadangkan saya].”

Namun demikian, pemain berusia 28 tahun menyadari bahwa dirinya tidak bisa selalu berhadap dalam posisi di atas soal karier di dunia sepak bola.

Situasi perihal kariernya memang menjadi lebih sulit semenjak ia gabung ke Italia karena banyak dihujani oleh kritikan, namun Eriksen mengaku tidak peduli.

“Saya menjadi lebih baik dengan tidak memikirkan tentang kritikan itu, karena orang-orang bisa beropini,” sambungnya.

“Terutama sekarang setelah saya pindah ke Italia, tempat semua orang memiliki opini. Itu adalah tentang memercayakan orang-orang di sekitar, dan tidak mendengarkan yang lain.”

Eriksen akan berharap agar Conte memberikannya kesempatan bermain pada saat I Nerazzurri mengundang Parma ke Stadio San Siro, Sabtu (31/10) malam WIB, untuk laga selanjutnya di Serie A

Conte Bertanggung Jawab Soal Menit Bermain Eriksen
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini