Commison Belum Ada Negoisasi Untuk Federico Dan Castrovilli


Commison Belum Ada Negoisasi Untuk Federico Dan Castrovilli

Commison Belum Ada Negoisasi Untuk Federico Dan Castrovilli

Dua pemain Fiorentina Federico Chiesa dan Geatano Castrovilli. Saat ini tengah dikaitkan dengan beberapa tim papan atas di eropa. Akan tetapi pemain tersebut di ketahui siap bertahan di La Viola pada musim depan. Mengingat pemain ini sudah menjadi menjadi bagian terpenting di tim besutan Giuseppe Lachini musim ini.

Penampilan yang ditunjukan oleh kedua pemain Fiorentina tersebut bisa dibilang cukup cemerlang. Tak heran apabila para petinggi dari La Viola memiliki hubungan yang cukup dekat dengan para pemain tersebut. Sehingga membuat Federico maupun Castrovilli merasa cukup nyaman berada di Artemio Franchi.

Mengingat klub seperti Juventus dan Inter Milan saat ini tengah memiliki ketertarikan. Untuk bisa mendatangkan pemain tersebut pada musim panas ini. Akan tetapi menurut laporan dari II Corrierre dello Sport yang terbaru. Dua pemain ini sudah dipastikan akan tetap bertahan di Fiorentina dalam beberapa musim kedepannya nanti.

Salah satu petinggi di La Viola Rocco Commison bahkan menginformasikan. Apabila hingga saat ini masih belum ada kesepakatan untuk kedua pemain tersebut. Selain itu Commison merasa jika dua pemain mereka kemungkinan untuk meninggalkan Artemio Franci sangat kecil.

Mengingat hubungan yang sudah terjalin dengan Federico dan Castrovilli cukup baik. Membuat para petinggi merasa cukup nyaman untuk memakai jasa dua pemain mereka untuk musim depan nanti.

AS Roma, Juventus, dan Inter Milan akan gigit jari

Dikutip dari SportMediaset, meskipun para petinggi di Fiorentina tidak menutup kemungkinan. Untuk bisa menjual pemain pada bursa pemain musim panas nanti. Tim seperti AS Roma, Inter Milan, dan Juventus hiangga saat ini masih belum melakukan penawaran. Sehingga para pemain ini masih akan bertahan di La Viola.

Hal ini tentu tidak akan membuat para pemain mereka untuk beradaptasi kembali dengan lingkungan baru. Mengingat hal ini bisa menjadi salah satu penghambat dari perkembangan kemampuan dari pemain itu sendiri. Sehingga keputusan untuk bertahan di Fiorentina akan bisa menjadi pilihan yang tepat saat ini.

Disisi lain dengan keputusan tersebut bisa membuat tim-tim yang menginginkan jasa pemain tersebut akan gigit jari. Mengingat pemain muda bertalenta ini bisa menjadi salah satu pemain yang tepat untuk didatangkan. Dimana usia dari Federico sendiri yang masih sangat muda, bisa menjadi pemain bintang di masa depan nanti.

Selain itu ia juga bisa menjadi investasi tersendiri bagi klub yang bisa mendatangkan pemain ini dengan segera.

Previous Perburuan Kai Havertz Semakin Memanas

Next Agen Javier Pastore Bantah Kliennya Hengkang Ke MLS

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *