Coman Didatangkan, Chelsea Berikan Hudson-Odoi ke Bayern?

0
112
Hudson-Odoi

Chelsea dikabarkan berniat untuk mendatangkan Kingsley Coman dari Bayern Munich, dan sebagai gantinya, mereka akan memberikan Callum Hudson-Odoi.

Coman dikabarkan sudah menjadi pemain incaran pelatih Thomas Tuchel sejak lama, dan kini ada peluang bagus untuk merekrutnya ke Stamford Bridge, menurut klaim L’Equipe.

Sang penyerang timnas Prancis harusnya menegosiasikan perpanjangan kontraknya, yang akan habis pada musim panas 2023 mendatang.

Namun Bayern enggan untuk memenuhi permintaan gajinya yang senilai 18 juta euro secara kotor per tahun, karena itu dua kali lipat dari gaji kotor yang diterima olehnya pada saat ini.

Die Bavaria menawarkannya 13 juta euro per musim, dan Coman bereaksi dengan mengganti agennya kepada Pini Zahavi.

Sebelumnya, agen yang sama menyebabkan David Alaba keluar dari Allianz Arena, dan hal yang sama bisa terjadi kepada Coman.

Oleh karena itu, Chelsea dikabarkan siap untuk merekrutnya, dan mereka telah menyiapkan Hudson-Odoi sebagai alat tukar. Hal ini tidaklah mengherankan karena kubu Bundesliga tersebut sempat berupaya merekrutnya pada musim panas tahun lalu.

Kendati begitu, situasi pada saat ini masih sekadar menduga saja, dan kejelasan diharapkan bisa terlihat dalam waktu beberapa pekan ke depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini