Claudio Ranieri Berikan Tanggapan Kepada Massimo Ferrero


Claudio Ranieri Berikan Tanggapan Kepada Massimo Ferrero

Claudio Ranieri Berikan Tanggapan Kepada Massimo Ferrero

Seperti yang diketahui apabila Sampdoria menjadi salah satu klub Italia, yang paling terpukul akan dampak dari pandemi coronavirus yang terjadi saat ini. Dimana beberapa pemain mereka harus terpapar akan virus corona, sehingga membuat mereka harus di karantina hampir sebulan.

Dengan adanya wabah ini membuat pelatih Blucerchiati, secara teratur selalu menanyakan keadaan dari anak asuhnya tersebut. Selain itu beberapa hari lalu Claudio Ranieri telah menginformasikan, jika para pemain yang terpapar sudah kembali pulih. Setelah di nyatakan positive terjangkit dari pandemi coronavirus.

Dalam pernyataanya kepada radio Anch’io sport, mantan pelatih Leicester City mengungkapkan rasa bersyukur. Mengingat para pemain yang harus di karantina, memerlukan dukungan mental juga. Untuk mengurangi rasa gelisah, sekaligus mempercepat pemulihan dari kondisi para pemain yang terjangkit.

Selain itu Ranieri juga memiliki banyak pertanyaan, akan dilanjutkannya kompetisi Serie A nanti. Sehingga membuat seluruh klub harus menunggu keputusan, yang telah di diskusikan oleh para petinggi sepak bola di Italia. Berharap semoga keputusan yang di ambil merupakan, jalan terbaik bagi para pemain dan klub sepak bola di Italia saat ini.

Menunggu dari keputusan yang bisa berbuah kekacauan

Presiden Massamo Ferrero saat ini berharap untuk menghentikan kompetisi Serie A musim ini, Ferrero merasa cukup khawatir dengan kesehatan para pemain apabila tetap di lanjutkan. Tetapi ia masih menunggu keputusan dari atas, meskipun apapun keputusanya bisa mengakibatkan kekacauan dalam sistem sepak bola di Italia.

Perlu di ketahui, jika CEO Monza dan mantan Direktur AC Milan Adriano Galliani. Telah berupaya untuk menyarankan beberapa liga di eropa, supaya kompetisi bisa di berhentikan. Sekaligus meminta persetujuan dari pihak klub untuk memutuskan juara pada kompetisi liga saat ini.

Claudio Ranieri berasumsi jika saran tersebut, bisa sangat masuk akal bagi beberapa klub dan Ranieri menyetujui saran itu. Akan tetapi beberapa klub perlu, untuk di diskusikan terlebih dahulu mengingat kompetisi Serie A saat ini. Hanya selisih satu poin saja antara Juventus dan Lazio, yang menjadi dua kandidat terkuat di Serie A musim ini.

Previous Cagliari Siap Permanenkan Radja Nainggolan Dari Inter Milan

Next Vlahovic Ingin Mengenakan Nomor Punggung 9 Di Fiorentina

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *