City Kalah, Pep Komentar Optimis

0
51
pep
bein_sports_7

Josep ‘Pep’ Guardiola, pembesut Manchester City tetap berkomentar optimis meski timnya kalah 0-2 dari PSG di Liga Champions.

Dalam nukilan komentar yang diunggah oleh Twitter resmi klub, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu mengungkapkan opininya.

“Itu adalah 10 menit terakhir yang bagus. Kami memberikan perlawanan dan semua memberikan kemampuan maksimal di sana.”

“Pertahanan tim cukup bagus. Namun mereka punya pemain yang cepat dan bahaya dalam membangun serangan baliknya.”

“Itu (kekalahan) adalah biasa, kadang kami menang dan bisa saja kalah. Kami akan lakukan evaluasi dan aku memuji permainan anak-anak di lapangan.”

PSG mengalahkan City dengan satu gol disumbangkan oleh Lionel Messi. Ini menjadi gol pertamanya di klub Prancis tersebut.

Kubu PSG langsung tancap gas di awal laga. Pada menit ke-8 mereka sudah unggul setelah Idrissa Gueye mengoyak gawang Man City. Kylian Mbappe melepas umpan mendatar dari sisi kiri pasca mendapat bola dari Achraf Hakimi. Bola gagal dikonversi oleh Neymar, namun Gueye tidak membuang kesempatan. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Ironisnya, gelombang serangan Man City justru membuat mereka lengah. Alhasil di menit ke-74 gawang mereka bobol oleh aksi Lionel Messi. Bintang Argentina tersebut sukses mencetak gol pertamanya untuk klub setelah mendapatkan assist dari Mbappe di luar kotak penalti. Kemenangan 2-0 untuk Messi dkk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini