BerandaLiga InggrisCity dan Guardiola Negosiasikan Kontrak Baru

City dan Guardiola Negosiasikan Kontrak Baru

Pep Guardiola nampaknya akan meneruskan pekerjaannya di Manchester City, lebih dari durasi kontraknya yang berlaku pada saat ini, yaitu hingga musim panas tahun 2021.

Sang juru taktik asal Spanyol itu hanya memiliki waktu beberapa bulan lagi sebelum kesepakatan kontraknya kadaluarsa pada Juni mendatang, jadi dia perlu untuk melakukan negosiasi sekarang.

Dan berdasarkan kabar yang diedarkan oleh The Telegraph, arah negosiasi antara Guardiola dan City pun menghasilkan keoptimisan bahwa kerja sama ini akan berlanjut.

Klub merasa puas dengan kinerja yang ditampilkan oleh mantan manajer Barcelona itu, karena telah sukses meraih dua gelar juara Premier League, sebuah trofi Piala FA, dan tiga kali menjadi yang terbaik di Piala Liga Inggris.

Selain itu, bertahan lebih lama di City pun akan membuatnya berpotensi untuk bersatu lagi dengan Lionel Messi, yang kepindahannya ke Etihad Stadium harus menunggu setahun setelah kegagalannya meninggalkan Camp Nou pada musim panas lalu.

Untuk saat ini, Guardiola sendiri masih dibebani kewajiban untuk mengembalikan Kevin de Bruyne dan kolega kepada jalur yang benar, karena mereka masih tercecer di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League, usai menorehkan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini