BerandaLiga InggrisCitizen Gagal Kuasai Klasemen Usai Menang Dari Villa

Citizen Gagal Kuasai Klasemen Usai Menang Dari Villa

Manchester City menang atas Aston Villa dengan skor 2-0 di pertandingan ke-18 mereka. Namun hasil itu tetap gagal membawa mereka puncaki klasemen setelah digeser rival abadinya, Manchester United yang menang dari Fulham.

City mengumpulkan 38 poin dari 18 laga, sedangkan MU memuncaki klasemen dengan 40 poin dari 19 laga. Namun, hasil positif bagi anak asuh Pep Guardiola dicatatkan dengan kemenangankelima beruntun yang dilalui usai kalahkan Villa.

Kemenangan City disumbang oleh Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan menit 79 dan 90. Silva mencetak gol pertamanya musim ini dengan cantik, ia meliuk di bibir kotak pinalti sebelum lepaskan sepakan ke pojok tiang jauh Emi Martinez. Sedangkan Gundogan menutup kemenangan tuan rumah dengan dingin dari titik 12 pas.

Aston Villa ngejogrog di peringkat 11 klasemen dengan 26 poin dari 16 laganya. Mereka lalui lima pertandingan terakhir dengan dua kekalahan, dua kali menang dan sekali seri.

Manchester City – Aston Villa 2-0

Goals: Bernardo Silva (79), Gundogan (90 P).

Manchester City: Ederson, Walker (Zinchenko 28), Stones, Ruben Dias, Cancelo, De Bruyne (Jesus 59), Rodri, Gundogan, Sterling (Mahrez 72), Bernardo Silva, Foden.

Aston Villa: Martinez, Cash, Konsa, Mings, Targett (Taylor 75), Douglas Luiz, McGinn, Traore (El Ghazi 68), Barkley (Ramsey 68), Grealish, Watkins.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini