Christian Eriksen Perlu Waktu Untuk Mengeluarkan Magisnya


Christian Eriksen Perlu Waktu Untuk Mengeluarkan Magisnya

Christian Eriksen Perlu Waktu Untuk Mengeluarkan Magisnya

Christian Eriksen, yang di datangkan pada januari lalu. Saat ini harus membuatnya cukup sering, mengisi bangku cadangan setelah kedatangkan ke Giuseppe Meazza. Pemain yang dibeli dengan harga 20 Juta euro, dari klub inggris Tottenham Hotspurs.

Hengkangnya Cristian Eriksen sempat membuat heran para penggemar The Lilywhite. Seperti yang telah diketahui, apabila pemain gelandang tersebut telah berkontribusi. Membawa Tottenham Hotspurs ke babak final liga champion tahun lalu. Sehingga banyak yang menyayangkan atas kepindahan dari Erisken ke Inter Milan Awal tahun ini.

Setelah kedatangannya ke Inter Milan, Eriksen sendiri masih belum menjadi pilihan utama dari sang pelatih Antonio Conte. Namun mantan bintang Verona Preben Elkjaer telah menilai, jika Antonio Conte tidak mengerti. Bagaimana mengeluarkan magis dari pemain internasional Denmark tersebut.

Meskipun Preben merasa ini awal yang cukup sulit bagi Christian Eriksen, hanya perlu sedikit waktu saja untuk pemain ini bisa mengeluarkan magisnya. Sehingga bisa memperkuat lini tengah dari Nerrazuri saat ini. Bahkan Preben beranggapan jika Antonio Conte tidak mengerti posisi yang semestinya di perankan oleh Christian Eriksen.

Preben Elkjaer, perlu waktu untuk melihat magis Eriksen kembali keluar

Kepada Ekstrabladet Preben Eriksen berpendapat, jika para fans Inter Milan setidaknya hanya perlu menunggu moment saja. Ketika pemain ini akan lebih sering masuk sebagai pemain utama di setiap laga pertandingan, Maka magis yang telah ia keluarkan di The Lilywhite bisa di keluarkan di Nerrazuri juga.

Selain itu ia juga menilai, jika orang di Italia setidaknya tidak usah terlalu tergesah-gesah. Untuk bisa melihat kemampuan pemain Denmark itu. Preben juga menilai jika Christian Eriksen, buka pemain yang akan harus masuk ke lapangan hijau dan mengendalikan permainan sebuah tim.

Namun Eriksen di nilai sebagai pemain yang akan memerlukan waktu, untuk membentuk kerja sama yang bagus di segala lini lapangan. Sehingga membuat pemain ini lebih sering dipilih oleh Antonio Conte dalam pertandingan berikutnya.

Mengingat selama ini Christian Eriksen hanya di tampilkan oleh Antonio Conte sebanyak enam laga pertandingan saja bersama Inter Milan.

Previous AS Roma Dan Napoli Saling Sikut Untuk Diego Costa

Next 3 Bromance di Premier League yang Bikin Haru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *