Chris Smalling Segera Tandatangani Kontrak Barunya


Chris Smalling Segera Tandatangani Kontrak Barunya

Chris Smalling Segera Tandatangani Kontrak Barunya

Pemain Lini belakang Manchester United Chris Smalling. Dikabarkan akan segera melakukan penandatangan kontrak barunya untuk tim Serie A AS Roma. Dengan kesepakatan harus dibeli pada tahun 2021 nanti. Maka Giallorossi akan segera mematenkan status dari pemain tersebut dalam waktu dekat nanti.

Seperti ynag diketahui jika bek tangguh ini didatangkan olehh AS Roma pada musim panas tahun lalu. Dengan dana peminjaman sebesar 3 juta euro pada saat itu ia bisa diterbangkan ke Italia. Bahkan Smalling langsung menjadi pilihan utama bagi Paulo Fonseca pada musim kompetisi Serie A saat ini.

Chris Smalling telah menjalani laga pertandingan sebanyak  28 kali semenjak kedatangannya ke Olimpico Di Roma. Penampilannya juga bisa dibilang cukup bagus sejauh ini bersama Giallorossi. Tak heran apabila pihak klub Serie A tersebut sangat ingin mempermanenkan pemain berusia 30 tahun dalam waktu dekat ini.

Meskipun pihak kondisi finasial dari AS Roma saat ini sedang mengalami kendala akibat adanya pandemi corona virus. Namun dilansir dari Corriere dello Sport, Giallorossi cukup yakin untuk bisa mematenkannya nantinya. Kontrak baru tersebut berisi perjanjian peminjaman dengan dana 3 juta euro hingga tahun 2021. Dengan opsi pembelian untuk Chris Smalling sekitar 12-13 juta euro.

Nyaman dengan situasi di Italia

AS Roma sendiri akan sedikit lebih diuntungkan bisa mematenkan Chris Smalling pada suatu saat nanti. Bek berkebangsaan Inggris tersebut sempat mengungkapkan. Jika dirinya merasa cukup nyaman berada di Italia dalam beberapa tahun kedepan. Suasanan lingkungan di Italia membuat pemain bek ini merasa betah dan tak segan untuk menetap lebih lama lagi.

Disisi lain ia juga menjadi salah satu pemain penting bagi Giallorossi dilini pertahanan untuk beberapa musim kedepan. Hal ini tentu tidak akan bisa didapatkan oleh sang pemain apabila dirinya kembali ke setan merah pada musim panas nanti. Mengingat pelatih Manchester United kini lebih mengandalkan beberapa pemain muda dalam susunan pemain yang dimilikinya.

Keputusan untuk tetap berada di Italia dalam beberapa musim nanti. Tak menutup kemungkinan untuk membuka kembali jalur ke timnas inggris dalam waktu dekat nanti. Sehingga keputusan yang cukup tetap dipilih oleh pemain tersebut untuk tetap bertahan di AS Roma.

Tentunya jalur tersebut bisa terbuka kembali apabila performa bagus dan stabil tetap di perlihatan oleh Chris Smalling. Alhasil masih perlu upaya yang cukup keras jika dirinya ingin masuk kembali ke skuat timnas Inggris nantinya.

Previous Giulini ; Nainggolan Tepat Untuk Kembali Ke Inter Milan

Next Inter Milan Dapat Pukulan Telak Dari Edison Cavani

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *