Chris Smalling Masih Belum Nego Kontrak Baru Di Giallorossi


Chris Smalling Masih Belum Nego Kontrak Baru Di Giallorossi

Chris Smalling Masih Belum Nego Kontrak Baru Di Giallorossi

Tim besutan pelatih Paulo Fonseca AS Roma. Hingga saat ini masih mempertimbangkan untuk mematenkan status pemain pinjaman mereka Chris Smalling. Bahkan beredar rumor apabila Giallorossi telah siap untuk melakukan perpisahan dengan sang pemain. Dimana sudah ada nama-nama calon pengganti dari pemain milik Manchester United tersebut.

Penampilannya bersama AS Roma terbilang cukup bagus pada musim ini. pemain yang didatangkan pada bulan agustus tahun lalu ini. Telah menunjukan performa yang cukup mengkilap. Hingga membuat Smalling menjadi salah satu pemain pilihan utama dari pelatih Paulo Fonseca pada musim ini.

Chris Smalling sendiri untuk saat ini merasa cukup ingin untuk dipermanenkan oleh AS Roma. Akan tetapi masalah ekonomi yang terjadi dibeberapa klub di Serie A saat ini. Bisa menjadi salah satu alasan kenapa pemain lini belakang ini tidak mendapat kontrak barunya bersama Giallorossi. Mengingat pihak setan merah juga akan memasang harga yang cukup tinggi untuk pemain mereka tersebut.

Para pemain yang sudah menjadi calon pengganti dari Chris Smalling di AS Roma. Seperti, Jan Vertongen milik Tottenham Hotspurs yang kontraknya akan segera habis. Lalu ada Kevin Akpoguma yang saat ini bermain bersama Hoffenheim. Kemudian Jean-Clair Todibo pemain Barcelona yang saat ini tengah dipinjamkan ke Schalke.

Manchester United akan memiliki banyak pilihan dilini belakang mereka

Kepulangan dari Chris Smalling pada musim panas nanti. Mungkin akan disambut hangat oleh pelatih mereka saat ini Ole Gunnar Solskjaer. Dimana akan banyak pilihan pemain dilini belakang mereka yang akan ditampilkan pada musim Premier League kedepannya. Bahkan tak menutup kemungkinan Smalling akan menjadi pilihan oleh dilini belakang mereka nanti.

Disisi lain setan merah dikabarkan akan lebih tertarik untuk menjual pemain tersebut. Faktor usia mungkin menjadi salah satu alasan kenapa Chris Smalling lebih ingin di uangkan pada musim panas nanti. Mengingat banyak pemain yang jauh lebih muda yang dimiliki oleh Manchester United dimusim depan.

Bersama AS Roma pemain berusia 30 tahun tersebut telah ditampilkan oleh Paulo Fonseca sebanyak 21 laga pertandingan. Dengan torehan dua gol dan satu assist di kompetisi Serie A musim ini. Berkat performanya tersebut pemain ini bisa membawa Giallorossi berada di urutan ke lima posisi sementara Serie A. Masih cukup berpotensi untuk bisa naik papan atas lagi. Mengingat masih ada 12 laga pertandingan tersisa musim ini.

Previous AS Roma Akan Setujui Diskon Yang Diberikan Ke Patrik Schick

Next Cagliari Enggan Patenkan Status Radja Nainggolan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *