Chong Masih Memperkuat MU sampai 2 Tahun Kedepan


Chong Masih Memperkuat MU sampai 2 Tahun Kedepan

Chong Masih Memperkuat MU sampai 2 Tahun Kedepan

Liputanbola.id – Secara resmi Man united telah memperpanjang kontrak Tahith Chong. Chong telah melakukan penandatanganan kontrak baru yang mengikat selama dua tahun.

Chong merasa sangat senang untuk menandatangani kontrak tersebut dan sangat bersyukur memiliki lagi kesempatan untuk membuktikan diri dalam beberapa tahun kedepan.

Juventus dan Inter Milan juga telah dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Dua raksasa Serie A Italia itu terkesima oleh performa yang ditampilkan Chong. Namun, pemain berkebangsaan Belanda itu menampik mereka dan memilih untuk memperpanjang kontrak bersama MU.

Chong bergabung dengan man United ketika dia masih berusia muda, itu merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan baginya serta sebuah kehormatan juga untuknya  dengan bisa memakai jersey dan membela Man United.

Dia menegaskan bahwa akan terus bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan performa. Menurutnya, MU adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan permainannya. Kesempatan untuk belajar dari pelatih, staf pelatihnya, dan pemain kelas dunia di sini sangat fantastis baginya.

Previous Kekurangan Pemain Depan Tak Membuat Mourinho Panik

Next De Gea Ingin Man United Menjaga Konsistensi Di Lapangan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *