Chiesa Tidak Ingin Terlalu Cepat Tinggalkan Fiorentina


Chiesa Tidak Ingin Terlalu Cepat Tinggalkan Fiorentina

Chiesa Tidak Ingin Terlalu Cepat Tinggalkan Fiorentina

Pemain Fiorentina yang memiliki karater serbabisa dalam segala lini Federico Chiesa. Memang dalam beberapa pekan ini sempat menjadi rumor yang paling di tunggu surat kabar di Italia. Akan tetapi belum lama ini Chiesa mengaku dirinya tidak mau terlalu tergesah-gesah untuk meninggalkan La viola dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui apabila pemain ini menjadi  incara oleh beberapa tim papan atas dieropa musim panas ini. Bahkan beberapa pekan lalu Chiesa dikait-kaitkan dengan klub seperti Juventus, Inter Milan, Manchester United, Arsenal, dan PSG. Sehingga banyak beredar rumor mengenai pemain ini dalam beberapa waktu belakangan ini.

Kepada surat kabar Corriere Dello Sport, dirinya sempat mengaku apabila hingga saat ini masih belum ada penawaran yang datang. Mengingat apabila pemain berusia 22 tahun tersebut tidak memiliki agen untuk dijadikan sebagai penyambung lidah ke klub. Hanya sang ayah yang diandalkan dalam mengatasi segala permasalah yang dimilikinya untuk saat ini.

Namun tak menutup kemungkinan apabila pemain ini dalam kurun waktu dekat nanti dirinya memerlukan jasa seorang agen. Dimana beberapa waktu lalu ada rumor mengenai Federico Chiesa yang sedang melakukan hubungan dengan agensi Francesco Totti. Akan tetapi hal tersebut langsung ditepisa oleh sang pemain pada belum lama ini.

Masih ingin meningkatkan kapasitas yang dimiliki Chiesa untuk saat ini

Pemain winger kanan  tersebut memang dikabarkan akan sangat dekat dengan dua tim Serie A Inter Milan dan Juventus. Lagipula Federico Chiesa dirasa akan sangat tepat untuk tetap bertahan Di Serie A dalam waktu yang lama. Mengingat pemain muda bertalenta ini harus tetap dipertahankan di Italia untuk menambah minat dan perhatian di dunia sepak bola.

Selain itu ada tujuan lain yang membuat Chiesa merasa cukup enggan untuk meninggalkan La Viola pada musim panas ini. Dalam pengakuan bersama surat kabar di atas dirinya masih ingin meningkatkan kapasitasnya terlebih dahulu. Sebelum dirinya akan memulai berpetualang menjelajahi seluruh kompetisi tertinggi di eropa untuk saat ini.

Bahkan anak dari mantan penyerang Fiorentina dan Parma Enrico Chiesa ini. Akan bisa memiliki kesempatan untuk besar dalam ajang EURO 2020. Dimana ajang sepak bola tahunan tersebut kemungkinan akan di undur, akibat adanya pandemi saat ini. Sehingga hal ini sangat bagus untuk pemain muda seperti Federico Chiesa dan Nicolo Zaniolo meningkatkan kemampuan lagi.

Previous Giorgio Chiellini Ungkapkan Dua Pemain Buruk Dibukunya

Next Mattia De Sciglio Masih Menjadi Yang Terfavorit PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *