Chiellini Ungkapkan Kelemahan Arturo Vidal Bersama Juventus


Chiellini Ungkapkan Kelemahan Arturo Vidal Bersama Juventus

Chiellini Ungkapkan Kelemahan Arturo Vidal Bersama Juventus

Pemain lini belakang Juventus Giorgio Chiellini belum lama ini mengungkapkan kelemahan dari mantan rekan dahulu. Pemain yang saat ini bermain bersama Barcelona itu memiliki kelemahan tersendiri selama ini. Minuman alkohol menjadi salah satu kecambuk bagi Vidal selama ia berseragam Juventus pada waktu itu.

Hal ini diketahui dari buku yang dirilis belum lama ini. Dimana buku yang menimbulkan pernyataan yang kontroversial dari Felipe Melo dan Mario Balotelli. Selain itu buku tersebut juga mengungkapkan perasaan terhadap salah satu klub Italia Inter Milan. Mengingat pemain ini sudah terkenal dengan kebenciaan terhadap klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

Akan tetapi pemain bertahan milik Bianconeri tersebut dikabarkan tengah mengungkapkan kelemahan dari rekannya pada masa lalu. Dimana Arturo Vidal telah berkontribusi cukup baik ketika bersama Juventus. Seperti yang diketahui apabila ia berhasil menyumbangkan empat piala scudetto pada musim 2011 hingga 2015. Sehingga tak heran apabila Barcelona merasa tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari vidal pada saat itu.

Namun pemain berusia 32 tahun tersebut pada saat itu seperti kecanduan terhadap minuman beralkohol. Mengingat hal ini bisa menjadi kelemahan tersendiri bagi sang pemain apabila terus-terusan dilakukan. Selain itu hal ini juga bisa mengakbitkan konsekuensi tersendiri dalam kurun waktu dekat untuk pemain tersebut.

Arturo Vidal sempat ingin di buang oleh Antonio Conte

Pelatih Juventus pada saat itu Antonio Conte pada saat itu sempat ingin segera membuang pemain tersebut. Akibat perilaku buruk yang dilakukan oleh Arturo Vidal pada saat itu. Dimana perlaku ini membuat performa dari pemain ini semakin mengalami penurunan.

Dimana penurunan tersebut sudah mulai terlihat semakin jelas pada saat itu. Hal ini diketahui setelah Arturo Vidal cukup sering tidak hadir dalam sesi latihan di Bianconeri pada saat itu. Pemain ini masih terlihat mabuk ketika hadir dalam sesi pelatihan. Bahkan sang pemain dikabarkan masih sering ketiduran dalam beberapa kesempatan di sesi latihan.

Sehingga tak heran apabila pelatih Juventus pada saat itu Antonio Conte sangat ingin untuk membuangnya dengan segera. Mengingat pemain ini bisa memberikan dampak yang cukup buruk kepada pemain lainnya. Alhasil dengan membuang pemain ini  dengan segera bisa mengantisipasi keadaan suatu saat nanti.

Alhasil membuat pemain ini dipinang oleh Bayern Munchen pada saat itu. Setelah pihak Juventus sudah cukup muak dengan perilaku dari Arturo Vidal.

Previous Lucas Torreira Ingin Kembali Ke Serie A Dengan Segera

Next Mertens Dirasa Akan Lebih Condong Dekat Ke Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *