Chiellini Ingin Manuel Akanji Gantikan Dirinya di Juventus

0
65

Rencana pensiun nampaknya sudah ada dalam benak bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini. Meskipun baru saja diganjar kontrak dua tahun oleh Juventus, Chiellini mulai memilah siapa calon suksesornya nanti ketika dirinya sudah tidak lagi bermain bagi Bianconneri.

Pemain 37 tahun tersebut menyarankan Juventus untuk mencoba mendatangkan bek tengah Borussia Dortmund, Manuel Akanji untuk menggantikan dirinya. Chiellini merasa apabila Akanji butuh batu loncatan agar potensinya bisa meledak, dan Juventus dianggap sebagai tempat yang tepat untuk itu.

“Akanji selalu menarik perhatian saya sejak dahulu. Usianya saat ini sudah tepat, dia hanya butuh sebuah loncatan untuk memaksimalkan potensinya. Ketika saya pensiun akan ada satu lowongan di Juventus, saya rasa dia cocok untuk berada di sini (Juventus),” ujar Chiellini dilansir Football Italia.

Juventus sendiri nampaknya akan mulai mendekati Akanji di musim panas 2022 mendatang. Pasalnya kontrak pemain Timnas Swiss tersebut akan berakhir pada Juni 2023, sama seperti kontrak Chiellini di Juventus saat ini. Sejauh ini Dortmund menjadi klub terbesar yang diperkuat Akanji pasca meninggalkan FC Basel tahun 2018 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini