Chiellini Berharap Juventus Segera Beri Kontrak Baru

0
64

Membiacarakan penampil terbaik Italia di Euro 2020, nama bek veteran Giorgio Chiellini jelas masuk daftar teratas. Duetnya bersama Leonardo Bonucci memastikan Italia membawa pulang gelar Euro kedua dalam sejarah mereka.

Sayangnya itu tidak membuat dirinya segera mendapat kontrak baru dari klubnya, Juventus. Seperti diketahui, kontrak Chiellini bersama Juventus sudah habis sejak 30 Juni silam. Hingga kini sang agen, Davide Lippi masih menanti panggilan dari Juventus untuk berdiskusi terkait kliennya.

“Giorgio sudah menyelesaikan Euro dan juga menjaga hubungan baik dengan Juventus. Sayang sampai sekarang belum ada kepastian terkait kontrak baru sesuai yang dijanjikan,” ujar Lippi kepada Radio Radio.

“Saat ini fokus Chiellini adalah menanti panggilan dari Juventus. Saya tidak menutup adanya ketertarikan dari klub lain. Apalagi Chiellini bisa didapat secara gratis,” tutupnya.

Sebelum kontraknya habis 30 Juni silam, Chiellini sudah bermain untuk Juventus sejak didatangkan dari Fiorentina pada tahun 2005 silam. Dia mencatatkan 535 laga dengan total 19 gelar domestik untuk Juventus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini