Chelsea Yakin Datangkan Angel Gomez dari MU dengan Gratis


Chelsea Yakin Datangkan Angel Gomez dari MU dengan Gratis

Chelsea Yakin Datangkan Angel Gomez dari MU dengan Gratis

Chelsea yakin amankan transfer Angel Gomes dari Manchester United secara GRATIS. Pasalnya sang pemain itu menolak tanda tangani kontrak baru di Old Trafford.

United sebelumnya dikabarkan telah tawari Gomes kontrak baru senilai 30 Ribu Poundsterling (Rp 550 Juta) untuk sepekan. Namun, Gomes menolak berkomitmen pada Setan Merah, hingga pemain itupun bisa pergi dengan status bebas transfer.

Kontrak pemain 19 tahun itu di United dijadwalkan berakhir pada 1 Juli mendatang. Tampaknya, Gomes akan memiliki cukup waktu untuk menentukan keputusan tentang masa depannya.

Janji manis The Blues untuk Gomes

Menurut laporan The Mirror yang dilansir SunSport, The Blues yang menjadi rival berat Setan Merah di Liga Premier kini sepenuhnya berada di atas kursi kemudi setelah tim asuhan Frank Lampard itu menawarkan jaminan bahwa Gomes akan menjadi bagian dari skuad utama klub London Barat tersebut.

Sejumlah dana yang ditawarkan Chelsea, yang justru diyakini sama dengan tawaran United, akan dipermanis dengan bonus tambahan untuk penampilan dan gol-golnya, serta trofi yang dimenangkannya.

Kebijakan Frank Lampard untuk memberi kesempatan kepada para pemain muda di panggung besar sepanjang musim ini, rupanya berhasil membuat Gomes memalingkan mukanya dari United.

Apalagi, gelandang serang yang lahir di London itu juga tak mendapat jaminan yang sama dari Ole Gunnar Solskjaer. Ia hanya bermain selama 19 menit di ajang liga musim ini.

Sementara, pemain yang membela Timnas Inggris U-20 namun terbuka untuk gabung Angola dan Portugal itu, telah menyaksikan rekan satu timnya, Mason Greenwood dan Brandon Williams, mendapatkan kesempatan lebih besar dan bisa melebarkan sayap mereka di starting XI skuad Solskjaer.

Bruno Fernandes jadi alasan utama Gomes tolak perpanjang kontrak MU

Terlebih lagi, kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu juga sangat berdampak pada keputusan Gomes untuk menolak tawaran kontrak baru MU. Pasalnya, ia tahu betul tak akan bisa menggantikan posisi pemain internasional Portugal itu.

Kini, sejumlah raksasa Eropa akan sama-sama mendapat kesempatan untuk datangkan Gomes secara gratis pada musim panas mendatang, termasuk Chelsea. Peluang ini dipastikan tak akan disia-siakan klub peminat, mengingat ketidakpastian masalah keuangan klub terkait pandemi coronavirus.

Untuk dapatkan pemain bernama lengkap Adilson Angel Abreu de Almeida Gomes ini, Lampard harus bisa bersaing dengan Barcelona, Inter Milan dan Borussia Dortmund. Dimana diberitakan sebelumnya tiga klub yang dikaitkan dengan transfer pemain bernomor punggung 28 itu.

Namun, Gomes kabarnya tergoda untuk kembali ke kota kelahirannya, London, ditambah lagi dengan lebih banyaknya kesempatan untuk bermain yang ditawarkan Stamford Bridge.

Previous Manchester United Dan Leicester City Kejar Pemain Celtic

Next Kontrak Dani Ceballos Tak Dilanjut Oleh Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *