Chelsea Tidak Akan Mendapatkan Diskon Untuk Kai Havertz


Chelsea Tidak Akan Mendapatkan Diskon Untuk Kai Havertz

Chelsea Tidak Akan Mendapatkan Diskon Untuk Kai Havertz

Chelsea malah mendapatkan komentar yang tidak bisa membahagiakan dari pelatih Bayer Leverkusen terkait dengan transfer Kai Havertz ke klub Liga Inggris itu. Kai Havertz sudah bisa dipastikan oleh sang pelatih, Rudi Voller tidak akan dilepas ke Chelsea.

Ini dilakukannya Sebelum usainya gelaran Liga Eropa. Kubu dari The Blues pun tidak akan mendapatkan diskon alias potongan harga untuk sang pemain, Kai Havertz. Ini disebabkan adanya masalah keuangan akibat pandemi virus korona.

Sang pemain yang masih muda,21 tahun itu terus mendapatkan tren positif dari segi performanya di musim ini. Pemain itu telah berhasil membawa 12 gol dalam total 30 pertandingan yang dimainkannya. Kerennya lagi, dirinya sudah berhasil membawa Bayer bisa duduk di podium lima Liga Jerman.

Performa baik itu kemudian menarik minat dua klub yaitu Bayern Munchen dan juga Real Madrid. Kubu The Blues sendiri tidak ingin ketinggalan usaha untuk mengejar jasa dari pemain muda yang lahir di Jerman itu.

Harus Bayar Sesuai Harga Bayer Leverkusen

Saat ini Chelsea sedang menyiapkan tawaran resminya untuk membawa Kai Havertz, dirinya berharap bahwa kubu Bayern itu sudah siap dengan permintaan 90 juta poundsterling meskipun dinilai terlalu mahal. Walaupun begitu, dari kubu The Blues sendiri masih perlu menunggu pembicaraan sampai petualangan Bayer Leverkusen du Liga Eropa selesai.

“Hal ini sudah tertulis di batu (sudah ditetapkan),” ujar Voller saat ditanya Kicker apakah Havertz akan dimainkan dalam laga-laga gelaran Liga Europa. “Tidak ada keputusan baru lagi.”

Sementara itu dari pihak The Blues percaya bahwa dampak keuangan yang terjadi akibat pandemi corona virus bisa membuat Leverkusen menerima tawaran yang jauh lebih rendah untuk Kai Havertz. Karena tidak setuju, Voller pun bersikeras bahwa klub London masih harus membayar pemain ini sesuai harga pasar.

“Tidak akan ada diskon corona untuk mereka. Tidak peduli siapa pemain yang diinginkan, ini adalah jendela transfer khusus,” pungkasnya

 Atas pendapat itu bisa disimpulkan bahwa gara yang ditetapkan memang sudah dipersiapkan di batu dimana walaupun banyak berita simpang siur terkait diskon pemain tetap saja tidak bakal ada keputusan yang baru.

Bahkan tidak peduli ada corona ataupun tidak, klub itu terus konsisten untuk memberikan harga sesuai dengan apa yang ditetapkan di awal pertandingan.

Previous Conte Mengeluh Diminta Inter Milan Jadi Midas

Next Inter Klub Impian Dari Kecil! Lukaku Ingin Banyak Cetak Gol

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *