Chelsea Terus Bayangi Real Madrid Untuk Kejar Ferran Torres


Chelsea Terus Bayangi Real Madrid Untuk Kejar Ferran Torres

Chelsea Terus Bayangi Real Madrid Untuk Kejar Ferran Torres

Klub asal London, Chelsea tak mau ketinggalan dalam perburuan winger muda Valencia, Ferran Torres. Yang mana pemain ini banyak diincar tim-tim besar Eropa termasuk Real Madrid.

Masa depan Ferran Tores memang semakin tidak menentu seiring dengan pembericaraan kontrak baru yang tak kunjung mencapai kata sepakat hingga kini. Dengan masa kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021, itu berarti  sang winger akan berada pada tahun terakhirnya di musim panas nanti bersama tim besutan Albert Celades.

Jika perundingan perpanjangan kontrak belum juga ada titik kesepakatan hingga dibukanya bursa transfer musim depan, melepas pemain berusia 20 tahun itu adalah hal yang tepat bagi Los Che jika tidak ingin kehilangannya secara gratis. Hal itulah yang kemudian membuat banyak tim untuk mulai mengajukan tawaran mereka termasuk Chelsea dan juga Los Blancos.

Rencana Chelsea boyong ferran Torres untuk gantikan Pedro

Sejak babak penyisihan grup Liga Champions kemarin, The Blues sendiri memang sudah terkesan dengan penampilan dari Torres. Kebetulan kedua tim memang berada dalam satu pool.

Menurut pemberitaan dari El Espanol yang juga dikutip Football Espana, Chelsea sangat kagum dengan talenta yang dimiliki sang pemain hingga berencana memboyongnya untuk menjadi pengganti dari Pedro dan Willian yang akan hengkang dari Stamford Bridge.

Situasi kontrak yang belum menentu dari sang pemain tentu menjadi alasan tambahan bagi The Blues untuk berusaha mewujudkan ketertarikan mereka menjadi tawaran yang nyata. Dapat diprediksi akan banyak tim yang akan berusaha mencari talenta muda dengan harga yang masuk akal disebabkan kesulitan ekonomi saat ini hingga musim depan.

Kubu Real Madrid terus monitor perkembangan

Tak terkecuali dari kubu Real Madrid, melihat kondisi itu juga yang kabarnya mereka berusaha mendekati sang pemain pada musim panas nanti. Tentunya tidak begitu saja, mereka akan memonitor dulu perkembangan dari pembicaraan kontrak antara Valencia dengan Torres sendiri.

Peluang tentunya masih terbuka bagi Los Che untuk berusaha meyakinkan sang pemain untuk menandatangani perpanjang kontrak dengan mereka. Adanya kontrak baru pun belum pasti menjamin pemain untuk bertahan. Tapi akan memberikan lebih banyak keuntungan bagi Valencia karena kontrak dari Torres tidak lagi ada di tahun terakhir.

Selain itu, biasanya klausul penjualan pemain akan membayang-bayangi sebuah kontrak baru yang tentunya itu tidak akan murah. Hal itu tmenjadi momok tersendiri untuk membuat klub-klub peminat mengurungkan niat mereka untuk berusaha mendapatkan pemain yang sebelumnya menjadi incaran.

Data Statistik Ferran Torres

Ferran Torres sendiri adalah pemain penting bagi Valencia di bawah arahan pelatih Albert Celades di musim 2019/2020 ini.

Winger 20 tahun itu telah sukses mencatatkan 36 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Ferran Torres telah menciptakan 6 gol dan 7 assist sejauh ini.

Sekarang ini, Valencia masih tertahan di posisi 7 klasemen sementara La Liga Primera Spanyol 2019/2020 dengan perolehan 42 poin dari 27 pertandingan. Valencia mencatatkan 11 kemenangan, 9 kali imbang dan 7 kali kalah. Valencia mencatatkan 38 gol dan 39 kemasukan (-1).

Previous Alisson Paling Sempurna Bagi Liverpool Karena Alasan Ini

Next Newcastle United Siap Kedatangan Pemain Muda Lille

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *