Chelsea Terdepan Datangkan Wonderkid Feyenoord


Chelsea Terdepan Datangkan Wonderkid Feyenoord

Chelsea Terdepan Datangkan Wonderkid Feyenoord

Chelsea berhasil lampaui Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam perburuan pemain 16 tahun asal Belanda, Lamare Bogarde, yang saat ini membela tim U-17 Feyenoord.

Dikabarkan sebelumnya, Tottenham Hotspur mulai melirik bocah ajaib milik Fayenoord, Lamare Bogarde dan berencana untuk merekrutnya di bursa musim panas ini. Perkembangan sang pemain dianggap sangat pesat di klub asal Belanda tersebut.

Bogarde sendiri dikenal sebagai keponakan mantan bek The Blues dan Timnas Belanda, Winston Bogarde. Saat ini, pemain muda itu sedang diperebutkan sejumlah klub setelah ia tampil mengesankan di tim muda Feyenoord. Apalagi, Lamare Bogarde yang diberdayakan klubnya untuk bermain di lini tengah, juga bisa lancarkan aksinya di lini pertahanan.

Selain skuad Frank Lampard, Bogarde kabarnya juga dilirik Borussia Dortmund, AC Milan, Juventus, Barcelona dan Schalke. Namun, tampaknya, ia akan dilepas ke klub Liga Premier yang diperkirakan akan berikan tawaran lebih besar.

Tim pemantau Spurs juga intens amati pemain internasional Belanda U-16 ini, sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi coronavirus.

Chelsea manfaatkan hubungan dekatnya dengan paman Lamare

Tapi, sekarang, Chelsea siap untuk lakukan gebrakan dan memanfaatkan kedekatan mereka dengan paman Lamare yang terkenal itu. Lantaran untuk membuat Lamare Bogarde pindah ke Stamford Bridge.

Diklaim Football Insider, seperti yang dilansir SunSport, fleksibilitas pemain berusia 16 tahun tersebut sebelumnya menarik perhatian pelatih The Blues, Frank Lampard.

Pamannya, Winston Bogarde, yang pernah bermain hanya sembilan kali untuk The Blues dalam empat tahun karirnya di Stamford Bridge, setelah ia bergabung dari Barcelona pada tahun 2000.

Saat itu, Winston terikat kontrak senilai 40 Ribu Poundsterling (Rp 723 Juta) dalam sepekan. Namun, ia tak pernah mendapatkan waktu bermain yang diharapkannya, selama tiga setengah tahun karirnya di klub London Barat tersebut.

The Blues kemudian menurunkannya ke tim cadangan dan tim muda. Hal itu dalam upaya mereka untuk memaksa Winston hengkang ke klub lain. Tapi, saat itu Winston bertekad untuk tetap di Stamford Bridge, sampai akhirnya pensiun.

Lamare akan ikuti jejak Winston, pamannya

Kini, Lamare bisa mengikuti jejaknya. Namun, tentu saja, dengan harapan pemain muda tersebut dapat menorehkan sejarah yang jauh lebih gemilang dan membahagiakan bersama Chelsea.

Namun sejauh ini, reputasi The Blues dalam memboyong talenta asing berusia remaja untuk kemudian meminjamkan mereka kembali ke klub asalnya atau klub lain, tidak dianggap sesuatu yang mengkhawatirkan bagi pemain muda tersebut.

Selain itu pelatih Arsenal, Mikel Arteta, juga menganggap pemain remaja yang satu ini sebagai sosok yang akan membangun masa depan the Gunners.

Previous Harry Kane: Para Pemain Tunggu Panduan Keselamatan

Next Liverpool Didesak Punya Pemain Seperti Bruno Fernandes

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *