Chelsea Tawar Lukaku 100 Juta Euro, Inter Tidak Bergeming

0
55

Raksasa Serie A, Inter Milan cukup serius dalam upaya memagari striker utama, Romelu Lukaku. Hal ini mereka buktikan dengan penolakan yang mereka lakukan terhadap tawaran menggiurkan yang baru saja diajukan oleh Chelsea.

Informasi ini datang dari jurnalis senior Italia, Gianluca di Marzio. Dia menyatakan jika Inter Milan mendapat proposal sebesar 100 juta euro ditambah bek kanan, Marcos Alonso dari Chelsea untuk Lukaku. Namun Nerazzurri tidak bergeming dan menolak tawaran tersebut.

Sebelumnya CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta sudah menyatakan jika pihaknya tidak akan menjual Lukaku dengan harga berapapun. Pemain 28 tahun tersebut dianggap ‘tidak tersentuh’ setelah menjadi kunci kesuksesan Inter Milan menjuarai Serie A 2020/21.

Lukaku sendiri jelas tidak asing dengan Chelsea. Dia menjadi bagian The Blues antara periode 2011 hingga 2014. Sayangnya dia hanya mencatatkan 15 laga dan lebih banyak dipinjamkan ke West Brom dan Everton, sebelum kemudian dipermanenkan oleh Everton musim panas 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini