Chelsea Targetkan Nagelsmann untuk Gantikan Frank Lampard


Chelsea Targetkan Nagelsmann untuk Gantikan Frank Lampard

Chelsea Targetkan Nagelsmann untuk Gantikan Frank Lampard

Rumor pemecatan Frank Lampard dari posisi manajer Chelsea mulai mencuat ke permukaan. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sedang mencari sosok pelatih anyar akibat dari memburuknya performa The Blues sejak Desember 2020 silam. Chelsea hanya menang di dua dari delapan laga, dengan satu laga berakhir imbang dan lima lainnya kalah.

Menurut lansiran Daily Star, Abramovich diklaim tertarik untuk merekrut pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann. Abramovich sendiri ingin mendapatkan pelatih berkebangsaan Jerman untuk mengeluarkan potensi dari dua rekrutan utama Chelsea musim panas 2020 lalu, Kai Havertz dan Timo Werner.

Seperti diketahui, Chelsea sudah mengeluarkan 133 juta euro untuk mendapatkan keduanya. Namun sejauh ini mereka hanya berkontribusi mencetak total lima gol di Premier League. Lampard pun dinilai tidak mampu memaksimalkan kemampuan dua pemain Timnas Jerman tersebut.

Nagelsmann sendiri merupakan mantan pelatih Werner di Leipzig di musim 2019/20. Di musim tersebut Werner mampu tampil trengginas dengan total 28 gol di Bundesliga. Catatan itu membuatnya menjadi runner up top skorer liga di belakang Robert Lewandowski.

 

Previous Chelsea Sukses Melaju ke Babak Kelima Piala FA

Next De Jong Gemilang, Barcelona Menang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *