Chelsea Singkirkan Man City, Tuchel Tersenyum Lebar


Chelsea Singkirkan Man City, Tuchel Tersenyum Lebar
Lenex

Chelsea Singkirkan Man City, Tuchel Tersenyum Lebar

Chelsea baru saja menyingkirkan Manchester City di semifinal Piala FA. Meski hanya menang tipis 1-0, Thomas Tuchel tetap bangga pada penampilan para pemain asuhannya.

Pertandingan semifinal Piala FA antara Chelsea vs Manchester City baru saja selesai digelar. Kemenangan 1-0 berhasil diamankan The Blues di Stadion Wembley, Sabtu (17/04) kemarin malam.

Padahal bisa dibilang City-lah yang menekan sepanjang laga. Mereka melepaskan sebanyak 11 tembakan sementara The Blues cuma lima tembakan.

Meski timnya tidak menekan sepanjang laga dan hanya mencetak gol lewat serangan balik, Tuchel tetap tersenyum lebar. Dalam konferensi pers usai laga, dirinya memuji penampilan para pemain.

“Saya sangat senang, karena menang dan penampilan para pemain luar biasa. Mereka bisa bermain di level tertinggi dan meladeni permainan City,” kata Tuchel dikutip dari laman resmi klub.

“Mereka memang menguasai hampir seluruh laga, tapi kami lebih tenang. Tenang dan percaya diri adalah kunci untuk menang. Jadi kami pantas ke final Piala FA,” tutupnya.

Chelsea sekarang tinggal menanti pemenang dari laga Leicester City vs Southampton. Pertandingan final Piala FA sendiri akan dihelat di Stadion Wembley pada tanggal 15 Mei mendatang.

Previous VIDEO: Newcastle United vs West Ham 3-2

Next VIDEO: Bayer Leverkusen vs Koln 3-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *