Chelsea Siapkan Strategi Bajak Haaland


Chelsea Siapkan Strategi Bajak Haaland

Chelsea Siapkan Strategi Bajak Haaland

Chelsea tampaknya serius dengan rencana mendatangkan Erling Haaland ke Stamford Bridge. Pasalnya, klub London tersebut dikabarkan sudah menyiapkan strategi khusus untuk menarik pemain 20 tahun itu dari Borussia Dortmund.

Haaland sendiri masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2022 dengan nilai pembebasan kontrak mencapai 75 juta Euro. Pihak Dortmund tidak tertarik menjual pemainnya itu dalam waktu dekat, meski Haaland sendiri tidak dengan tegas menyatakan bertahan di Signal Iduna Park musim depan.

Situasi ini yang dianggap Chelsea sebagai peluang. Klub asal London tersebut dikabarkan telah menyusun strategi transferf khusus dan melakukan pendekatan secara tidak resmi untuk memboyong pemain Norwegia itu.

Dikabarkan sejumlah media massa Inggris, klub milik Roman Abramovic tersebut sudah bergerak di belakang layar untuk membujuk pemain Norwegia itu hijrah ke Stamford Bridge di musim depan.

Chelsea bukan satu-satunya tim yang menginginkan Haaland. Pemain 20 tahun itu juga menjadi bidikan sejumlah raksasa Eropa, dari Real Madrid, Liverpool hingga Manchester United.

Previous Mulai Pulih, Sergio Ramos Segera Merumput Lagi?

Next Butuh Striker Baru, Barcelona Pertimbangkan Alexander Isak

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *