Chelsea Siap Tawarkan Gaji Tinggi untuk Franck Kessie

0
44

Antrian untuk merekrut gelandang AC Milan, Franck Kessie sepertinya bakal makin panjang. Setidaknya sudah ada empat klub yang mengantri, yakni Tottenham, Chelsea, Liverpoool, dan Paris Saint-Germain. Hal ini tidak lepas dari keputusan Kessie untuk menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan. Padahal, kontraknya saat ini akan habis selepas 30 Juni 2022.

Namun dari klub-klub di atas, kubu Chelsea yang dikabarkan paling serius. Menurut informasi dari Express, juara Liga Champions 2021 tersebut sudah menyiapkan besaran gaji yang konkrit untuk merayu Kessie ke Stamford Bridge. Kabarnya gaji yang disiapkan Chelsea berada di angka 8,2 juta euro per musim, jauh di atas tawaran AC Milan yang ada di angka 6,5 juta euro.

Keinginan Chelsea bukannya tanpa alasan. The Blues mempersiapkan Kessie sebagai calon pengganti dari gelandang mereka, Jorginho. Pemain Timnas Italia tersebut terus dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Serie A. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023, maka Chelsea akan dipaksa menjual Jorginho di musim panas 2022 apabila dia enggan memperpanjang kontrak.

Kessie sendiri sudah memperkuat AC Milan sejak dipinjamkan oleh Atalanta di tahun 2017. Penampilan apiknya membuat Rossoneri mempermanenkannya di bulan Juli 2019 seharga 24 juta euro. Hingga kini dia telah tampil di 184 laga di semua kompetisi untuk AC Milan dengan torehan 30 gol dan 15 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini