Chelsea Siap Lepas Tammy Abraham ke Atalanta

0
92
Tammy Abraham
tribunbola

Dikabarkan sudah tidak terpakai lagi, Chelsea siap melepas Tammy Abraham menemukan klub baru di musim panas 2021 ini. Dengan Atalanta menjadi kandidat terkuat saat ini.

Tammy sendiri jarang dimainkan di skuat utama Chelsea sejak Thomas Tuchel menduduki kursi manajer. Pemain depan Chelsea itu juga tak masuk dalam skuat final Liga Champions musim lalu.

Berkembang spekulasi jika Tammy masuk dalam daftar surplus pemain di musim ini. Pihak Chelsea pun tidak menepis kemungkinan tersebut dan mengisyaratkan kesiapan melakukan negosiasi untuk pemainnya itu.

Seiring dengan rumor tersebut, jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano juga mengabarkan bahwa Atalanta sudah mempersiapkan tawaran yang cukup untuk memboyong strike rberusia 23 tahun itu.

Dijelaskan lebih detil, bahwa La Dea menyiapkan tawaran 40 juta euro kepada Chelsea. Selain tawaran yang sesuai dengan permintaan, The Blues senang melepas sang pemain ke klub luar Inggris.

Masa depan Tammy Abraham memang kian suram di Stamford Bridge. Musim lalu, dia tampil di 32 pertandingan dengan hanya 12 gol saja di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini