Chelsea Siap Bersaing Dengan PSG Untuk Boyong Mauro Icardi


Chelsea Siap Bersaing Dengan PSG Untuk Boyong Mauro Icardi

Chelsea Siap Bersaing Dengan PSG Untuk Boyong Mauro Icardi

Klub Liga Inggris asal London, Chelsea dikabarkan serius siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk memboyong bomber asal Argentina, Mauro Icardi.

Status Icardi sendiri memang dipinjamkan oleh Inter Milan ke PSG hingga akhir musim dengan opsi pembelian senilai Rp 1 Triliun 130 Miliar. Karena kompetisi Ligue 1 sendiri sudah dihentikan, maka sang penyerang secara teknis sudah kembali ke Milan. Ia akan menunggu apa yang akan terjadi dengan masa depannya.

Chelsea sangat berpeluang datangkan Icardi

PSG sendiri masih berusaha menawar harga yang diminta oleh I Nerazzurri tersebut menjadi sebesar Rp 807 Miliar beserta tambahan bonus sekitar Rp 161 Miliar. Sayangnya Inter masih menolak tawaran tersebut. Ini tentunya membuka peluang bagi klub lain seperti Chelsea untuk masuk dan mencoba memberikan penawaran mereka.

The Blues sendiri yang memang tengah getol mencari penyerang tajam yang berpengalaman menurut berita dari Sun Sport yang juga dikutip Football Italia, melihat Icardi sebagai target yang tepat. Striker asal Argentina itu memang sudah cukup lama bermain di kompetisi top Eropa. Ia juga bermain di Liga Champions. Itu membuatnya memiliki pengalaman yang bisa dibagi untuk penyerang muda di The Blues.

Kondisi finansial jadi pertimbangan The Blues boyong Icardi

Belum jelas apakah Chelsea akan bersedia membayar harga jual yang diminta oleh Inter atau juga akan berusaha untuk menurunkannya seperti yang sedang dilakukan PSG. Kondisi ekonomi yang tidak pasti akibat adanya pandemi corona bisa menjadi halangan dari The Blues untuk melakukan pembelian besar-besaran pada musim panas nanti.

Tim asuhan Frank Lampard itu memangĀ  membutuhkan seorang penyerang baru. Apalagi setelah mereka hampir pasti gagal mendatangkan Dries Mertens. Untuk menambah amunisi lini depan, tentunya mendaratkan Icardi bisa menjadi pilihan yang menarik di atas kertas bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Namun, memang tidak akan mudah juga bagi The Blues untuk bisa membujuk Icardi. Hal itu karena persaingan guna mendapatkan sang penyerang akan cukup ketat. Selain PSG yang masih berusaha membeli mantan striker Sampdoria itu, ada juga ketertarikan dari Napoli Juventus, dan juga Manchester United.

Sejauh ini belum ada kepastian juga dari sisi Icardi. Sang pemain sepertinya masih menyerahkan sesuatunya kepada klub-klub yang bersangkutan. Satu hal yang pasti, hampir pasti Inter tidak akan mempertahankan striker 27-tahun itu karena dirinya dianggap tidak cocok dengan gaya main dari Antonio Conte.

Previous Smalling Puji AS Roma Untuk Kejelasan Ditengah Pandemi

Next Pemain Bertahan Atalanta Ungkapkan Minat Ke Premier League

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *