Chelsea Siap Berpisah Dengan Pemain Ini


Chelsea Siap Berpisah Dengan Pemain Ini

Chelsea Siap Berpisah Dengan Pemain Ini

Chelsea dikabarkan benar-benar serius ingin melepas Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebelumnya, sang pemain didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2017 lalu. Penampilannya yang ciamik kala itu, benar-benar membuat kubu The Blues tergoda untuk memboyongnya dan mereka pun bersedia menggelontorkan dana sebesar 40 juta pounds atau sekitar 729 milyar.

Akan tetapi setibanya di Stamord Bridge, ia benar-benar harus berjuang untuk menemukan kembali penampilan terbaiknya. Tak ayal, membuatnya harus menjalani masa pinjaman ke AC Milan pada musim 2018/2019. Bermain untuk raksasa Liga Italia itu ia sudah tampil 42 laga dan mencetak 1 gol di semua kompetisi.

Sejatinya awal musim lalu ia bisa saja bertahan di San Siro, namun ia gagal membuktikan kualitasnya. Sehingga musim ini ia kembali jalani masa pinjaman bersama mantan klubnya, AS Monaco. Sebagaimana diketahui, kompetisi Ligue 1 sendiri kini sudah berakhir hal ini dikarenakan adanya pandemi virus corona.

Frank Lampard sudah tak minati Bakayoko

Dengan begitu, ia pun harus kembali lagi ke London Barat. Tapi pemain bola asal Prancis itu tampaknya bukan lagi menjadi rencana masa depan pelatih Frank Lampard. Menurut laporan Le 10 Sport, The Blues bersedia untuk menjual Tiemoue Bakayoko. Namun, bagi peminat sang pemain, maka mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 31 juta pounds atau sekitar 565 milyar.

Laporan itu menyebut, kalau PSG adalah klub yang terus memantau perkembangan sang pemain. Namun, raksasa asal Prancis itu kabarnya juga masih ragu untuk membeli pemain berusia 25 tahun dengan harga yang sudah ditetapkan oleh Chelsea.

Tiemoue Bakayoko masih berhasrat ingin kembali ke AC Milan

Tiemoue Bakayoko saat ini masih menjalani masa peminjaman di AS Monaco. Akan tetapi, klub Ligue 1 Prancis itu tak berencana membeli Baakayoko di akhir musim dan akan mengembalikannya ke Chelsea.

Berkat keputusan itu, dilansir dari Calciomercato, Bakayoko pun berhasrat untuk kembali bergabung ke AC Milan jika masa peminjamannya habis bersama AS Monaco.

Pasalnya, masa depan pemain sepak bola berusia 25 tahun ini tak jelas jika kembali ke Chelsea. Bakayoko tahu bahwa dirinya tak masuk dalam rencana Frank Lampard.

Bermain untuk Chelsea di musim 2017/2018, Tiemoue Bakayoko sudah memainkan 43 penampilan dan sudah mengemas 3 gol di semua kompetisi. Sedangkan bersama AS Monaco di musim 2019/2020, ia sudah tampil 20 laga di Liga Prancis dengan mencetak 1 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning.

Sementara di ajang lainnya, seperti Coupe de France sudah memainkan 2 laga dan Coupe de la Ligue 1 laga saja.

Previous Dele Alli Terharu Diperhatikan Usai Hampir Almarhum

Next Manchester United Dibuat Keki Hargreaves Soal Sancho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *