Chelsea Siap Beri Tawaran Fantasis untuk Maddison

0
62
maddison
Getty Images

Kabar terbaru soal spekulasi masa depan James Maddison adalah Chelsea muncul sebagai klub peminat. Sebelumnya, gelandang Leicester City ini hanya getol didekati oleh Arsenal.

Namun The Gunners harus bersiap kalah dalam perburuan sang gelandang, karena rival sekotanya sudah datang mendekat. Yakni Chelsea seperti dalam laporan Express.

Laporan tersebut mengatakan Chelsea siap memberikan tawaran fantastis baik itu gaji besar dan juga uang cash secara langsung sesuai permintaan Leicester City.

Kita tahu bahwa kendala Arsenal mendatangkan James Maddison dari King Power Stadium adalah harga. The Foxes melabeli sang pemain dengan mahar sebesar 60 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Tapi bukan Chelsea namanya jika gentar dengan harga transfer yang diminta oleh klub pemilik. Roman Abramovich bahkan siap mengizinkan manajemen untuk membeli gelandang berusia 24 tahun itu dengan harga berapa pun.

Minat juara bertahan Liga Champions itu kepada eks pemain Norwich itu memang dikarenakan gelandang serang mereka, Hakim Ziyech sedang menuju pintu keluar Stamford Bridge.

Maddison sendiri masih berkontrak tiga tahun ke depan di King Power Stadium. Tiga musim bersama Leicester City, dia sukses mencatat 27 gol dan 20 assist dari total 118 penampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini