Chelsea Sertakan Werner dalam Rencana Transfer Haaland


Chelsea Sertakan Werner dalam Rencana Transfer Haaland

Chelsea Sertakan Werner dalam Rencana Transfer Haaland

Rumor transfer yang menyertakan nama Erling Haaland tidak hentinya bergulir. Terkini raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan akan ikut serta dalam perburuan striker milik Borussia Dortmund tersebut.

Dikabarkan oleh Sport, Chelsea bahkan siap untuk melepas salah satu pemain mereka, yakni striker Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Werner sendiri sebelumnya bermain di Jerman selama sembilan tahun sebelum hengkang ke Chelsea di musim panas 2020.

Sumber yang sama menyatakan jika manajer Thomas Tuchel yang meminta pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk mempertimbangkan menukar Werner dengan Haaland. Pasalnya selain Werner yang tampil melempem sejauh ini, harga yang dipatok Dortmund untuk Haaland terlampau tinggi, yakni 110 juta euro.

Penampilan Werner memang cukup mengecewakan sejauh ini. Dibeli seharga 53 juta euro dari RB Leipzig, dirinya baru mencetak 10 gol dari 39 laga. Jumlah tersebut jelas bertolak belakang dengan 34 gol yang dia cetak untuk RB Leipzig di musim 2019/20 silam.

Previous Bayern Akan Berikan Perpanjangan Kontrak untuk Goretzka

Next VIDEO: Albania vs Inggris 0-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *