Chelsea Sepakati Transfer Romelu Lukaku dengan Inter Milan

0
69

Romelu Lukaku bisa kembali berseragam Chelsea di awal pekan depan. Bagaimana tidak, kubu Inter Milan diklaim sudah mencapai kata sepakat untuk melepas striker Timnas Belgia tersebut ke Chelsea dalam waktu dekat.

Kabar ini dilaporkan oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano. Menurut Romano Chelsea akhirnya mampu meyakinkan Inter Milan untuk melepas Lukaku di harga 115 juta euro tanpa melibatkan pertukaran pemain. Sebelumnya tawaran Chelsea sebesar 100 juta euro ditambah Marcos Alonso sempat ditolak oleh Inter.

Romano juga mengklaim jika Lukaku akan langsung menjadi pemain dengan gaji tertinggi di kubu The Blues. Dia dipastikan akan mendapat kontrak jangka panjang, dengan bayaran diperkirakan mencapai 12 juta euro per musim ditambah bonus penampilan.

Sebelumnya banyak pihak yang menyerukan agar Inter Milan tidak menjual striker bintang mereka tersebut. Bahkan dua direktur Nerazzurri, Piero Ausilio dan Beppe Marotta dikabarkan mengancam mundur dari posisi mereka jika Lukaku benar-benar dilepas ke Chelsea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini