Chelsea Seharusnya Bisa Kalahkan Real Madrid di Leg Pertama


Chelsea Seharusnya Bisa Kalahkan Real Madrid di Leg Pertama
football london

Chelsea Seharusnya Bisa Kalahkan Real Madrid di Leg Pertama

Ungkapan Chelsea seharusnya bisa taklukkan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions keluar dari mulut sang manajer, Thomas Tuchel. Dia tampak kecewa dengan hasil imbang di leg pertama ini.

Chelsea bertamu ke markas Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano dalam leg pertama Liga Champions, Rabu (28/04) dini hari WIB tadi. Kedua tim harus berbagi satu poin karena hasil imbang 1-1.

The Blues mampu mencetak gol pertama lebih dulu berkat gol Christian Pulisic yang tidak terkawal di depan gawang Madrid menit ke-14.

Namun, Karim Benzema kembali menyelamatkan muka Los Blancos di kandang sendiri. Striker pensiunan Timnas Prancis itu mencetak gol akrobatik untuk memaksa skor menjadi imbang 1-1 menit ke-29.

“Saya rasa cara bermain kami benar-benar brilian dan seharusnya bisa taklukkan Real Madrid di leg pertama. Kami menciptakan banyak peluang yang pada akhirnya itu semua tidak berarti. Karena yang dihitung adalah gol,” kata Tuchel kepada laman resmi klub.

“Saya tidak tahu harus kesal atau senang dengan hasil imbang ini. Kami bermain bagus di babak pertama dan bertahan dengan baik di babak kedua,” tutupnya.

Chelsea bakal menjadi tuan rumah untuk leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (06/05) pekan depan. Real Madrid punya tugas berat karena kebobolan di leg pertama ini.

Previous VIDEO: Real Madrid vs Chelsea 1-1

Next Zidane: Chelsea Berhasil Bikin Real Madrid Kerepotan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *