BerandaLiga InggrisChelsea Segera Beri Kontrak Baru kepada Anreas Christensen

Chelsea Segera Beri Kontrak Baru kepada Anreas Christensen

Andreas Christensen nampaknya harus berterima kasih kepada Thomas Tuchel. Bagaimana tidak, semenjak kedatangan Tuchel yang menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari 2021 silam, Christensen langsung kembali mendapat kepercayaan di tim utama.

Bek Timnas Denmark tersebut dipercaya untuk bermain sebagai starter di enam dari tujuh laga pertama Tuchel di Liga Inggris. Hebatnya, Christensen membantu Chelsea mendapatkan clean sheet di lima laga. Nasib pemain 24 tahun tersebut jelas berbeda di paruh pertama musim kala dirinya hanya dimainkan di lima dari 21 laga Liga Inggris oleh Lampard.

Peningkatan performa Christensen pun berimbas kepada penilaian manajemen klub kepadanya. Dilansir oleh The Telegraph, Chelsea siap memberikan kontrak jangka panjang kepada Christensen sebelum musim 2020/21 berakhir. Kontraknya saat ini sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Christensen sendiri sudah cukup lama memperkuat Chelsea, yakni sejak Juli 2012 kala didatangkan dari tim U-17 Brondby. Christensen muda baru dipromosikan ke tim utama pasca menjalani masa peminjaman yang sukses bersama Borussia Mochengladbach di musim 2016/17. Sejak saat itu dirinya telah tampil di total 116 laga di semua kompetisi.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini